Heboh Foto Wajah Bayi Putri Raisa-Hamish

Raisa dan Hamish Daud.
Sumber :
  • Instagram @raisa6690

VIVA – Sejak melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Zalina Raine Wyllie, pasangan romantis Raisa dan Hamish Daud memang sepakat untuk tidak memamerkan wajah cantik anaknya tersebut.

Hamish Daud Digeruduk Warganet hingga Diperingati Sebuah Hadis

Terbukti sejak dilahirkan pada 12 Februari 2019 sampai dengan saat ini, baik Raisa ataupun Hamish tidak pernah sama sekali mengunggah foto Zalina ke akun media sosialnya. Tidak diketahui pasti alasan Raisa dan Hamis merahasiakan wajah Zalina.

Namun setelah sekian lama, pada Minggu 12 Mei 2019, akun gosip Lambe Turah mengunggah foto anak kecil yang diduga Zalina sedang digendong oleh ayah kandung Raisa.

Kocaknya Raffi Ahmad Lawan Nagita Slavina di Lomba 17 Agustus, Raisa Ikutan Main

Dalam foto tersebut, Zalina tampak cantik dengan terlihat mengenakan baju berwarna merah muda dan selimut bermotif bunga-bunga. Sementara ayah Raisa, tampak mengenakan baju panjang warna putih pada saat menggendong cucunya tersebut.

Melalui keterangan  yang ditulisnya, Lambe Turah seperti mengajak para followers-nya untuk menebak-nebak siapa sosok bayi cantik yang digendong ayah Raisa tersebut.

Tips Membangun Rumah Sehat Ala Hamish Daud dan Raisa

“Maen tebak tebakaaan yuksss. Pinter pinter ga sich. Siapa nama ponakan online minceu satu ini coba???” tulis akun Lambe Turah.

Sontak saja, warganet yang mengetahui kalau bayi tersebut adalah anak dari Raisa dan Hamish Daud pun langsung berkomentar.

“Menurut kekuatan para netijen, dia anaknya Raisa. Uu lucu dan imutt.”

“Dari pabrik yang berkualitas tinggi. Anaknya jadi cakep gini ya.”

“Waduh foto Zalina bocorrr.”

“Aduhh cantik banget sih Zalinaaa.” (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya