Andre Taulany Hilang dari Program Televisi, Sule Ungkap Rasa Rindu

Andre Taulany
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA – Saat ini komedian dan juga persenter Andre Taulany sedang diistirahatkan sementara dari program televisi yang selama ini dipandunya bersama Sule. 

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

Pengistirahatan itu dikarenakan banyaknya masalah terutama dugaan penghinaan terhadap ulama dan Nabi Muhammad SAW yang dilakukan oleh Andre Taulany dalam acara tersebut.

Lama tidak muncul di televisi dan mengisi program talk show, ternyata membuat sang partner yakni Sule merasa rindu. Komedian kelahiran Cimahi itu mengungkapkan rasa rindu kepada Andre dalam sebuah unggahan foto.

Heboh! Nathalie Holscher Unggah Foto Sule Bareng Buah Hati, Kode Rujuk?

Dalam foto yang diunggah Sule pada Minggu 12 Mei itu tampak dirinya bersandar di bahu Andre dengan sama-sama mengenakan seragam sekolah.

“Miss u ♥? bebeeee,” tulis Sule untuk Andre.

Belum Resmi Bercerai, Ria Ricis Ngaku Jadi Janda di Depan Sule

Kebenaran kabar mengenai diistirahatkannya Andre Taulany dari program televisi itu dibenarkan oleh Dede Apriadi selaku Pemimpin Redaksi NET.

“Setelah kita mempertimbangkan berbagai hal, termasuk kita ingin memberi ruang kepada Mas Andre untuk menyelesaikan masalahnya,” kata Dede saat dihubungi VIVA, beberapa waktu yang lalu.

Dede pun tidak bisa memastikan berapa lama Andre akan diistirahatkan. Ia pun berharap Andre dapat segera menyelesaikan masalahnya tersebut. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya