Alasan Baim Wong 'Ngebet' Punya Anak Cowok

Baim Wong dengan Paula Verhoeven.
Sumber :
  • Instagram Paula

VIVA – Kehamilan Paula Verhoeven menjadi hal yang sangat dinantikan oleh Baim Wong. Tak hanya itu, Baim juga sangat berharap untuk memiliki bayi laki-laki sebagai anak pertamanya. Ternyata, ada alasan haru di balik keinginannya memiliki bayi laki-laki.

Korban Penipuan Berkedok Giveaway Makin Banyak, Baim Wong Kasih Pesan Ini Buat Pelaku

"Biar ngejagain (keluarga) yang lain," ujar Baim saat ditemui di Jalan Perjuangan, Bekasi Utara, Minggu, 12 Mei 2019.

Aktor kelahiran April 1981 ini mengaku semakin sering memberi perhatian kepada sang istri. Hal ini ia lakukan agar calon anak pertamanya serta sang istri bisa terus sehat selama kehamilan. Sempat mengalami keguguran di awal pernikahannya, membuat Baim makin memperhatikan pekerjaan sang istri.

Pihak Kemenkeu Respons Baim Wong Jual iPad Rp1 Juta, Paula Verhouven Sebut Tak Tahu Menahu

"Sudah bilang sama dia jangan terlalu kerja. Tadi aja baru whatsApp jangan banyakan kerja biar aku aja yang kerja udah," kata Baim.

Meski begitu, pesinetron itu enggan meminta sang istri untuk diam di rumah dan menghentikan segala pekerjaannya di dunia fesyen. Ia tetap mengizinkan Paula untuk bekerja saat hamil namun sesuai kemampuannya.

Baim Wong Ungkap Kondisi Kantornya yang Sempat Ambruk

"Biasanya kalau orang yang biasa kerja (lalu diam) di rumah jadi kayak enggak enak ya. Akhirnya ya (bilang ke Paula) terserah kamu tapi jangan kecapean," tegasnya.  (mar)

Paula Verhouven

Paula Verhoeven Tunjukkan Tampilan Berbeda

Paula Verhoeven, istri dari Baim Wong baru baru ini tengah menjadi perhatian publik karena menunjukkan penampilan terbarunya yang berbeda.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2024