Sikap Manis Gisel ke Ibunda Wijin jadi Sorotan

Gisel dan Wijaya Saputra
Sumber :
  • Instagram @jaysforeal

VIVA – Hubungan asmara yang dijalin antara Gisel dan Wijaya Saputra atau Wijin memang sedang hangat diperbincangkan. Baik Gisel maupun Wijaya Saputra sudah mengakui bahwa mereka memang tengah menjalin hubungan asmara. 

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

Bahkan, keduanya juga sudah tidak malu-malu lagi untuk saling melempar pujian masing-masing, hingga memamerkan kemesraan di muka umum. 

Baru-baru ini interaksi keduanya kembali menjadi sorotan. Namun, bukan hanya kemesraan antara Gisel dengan Wijin saja, tetapi sikap manis Gisel yang ditujukan untuk ibunda Wijin. Hal itu diketahui lewat foto yang diunggah Wijin di media sosial instagramnya. 

Tingkah Gemes Gempi Saat Dinasihati Gisel

Pria yang berprofesi sebagai pebasket itu mengunggah foto kebersamannya dengan sang ibunda. Hal itu dilakukan Wijin untuk merayakan Hari Ibu Internasional yang jatuh pada 12 Mei 2019. Dalam foto tersebut, Wijin dan ibunda mengenakan busana dengan warna senada sembari memamerkan senyum ke hadapan kamera. 

Foto yang diunggah Wijin ternyata menarik perhatian kekasihnya, Gisel. Hal tersebut terlihat saat Gisel langsung menuliskan komentar di bawahnya. Gisel menunjukkan sikap manis kepada ibunda Wijin dengan melempar pujian cantik.

Putus dari Gisel, Wijin Kepergok Jalan Bareng Presenter Karra Syam

“Baru ngeh loh emang ini mother’s day ya ? Hihi!! Cantik sekali,” tulis Gisel.

Komentar Gisel pun langsung menjadi sorotan warganet. Warganet langsung menanggapi komentar tersebut dengan berbagai reaksi.

Calon mertua ya mama Isel he he he,” tulis warganet.

“Wah, calon menantu sama calon mertua sama-sama cantik,”

“Semoga langgeng ya sama mas Wijin,” 

“Cari muka ya dia, ingin dijadiin calon mantu,” tulis warganet. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya