'Anak Didik' Iron Man Ternyata Gagap Teknologi

Iron Man dan Spider-Man
Sumber :
  • Marvel Studios

VIVA – Sosok Tom Holland sebagai aktor semakin dikenal sejak memerankan karakter Peter Parker atau Spider-Man garapan Marvel Cinematic Universe. Film Spider-Man Homecoming (2017) menjadi pertemuan pertamanya dengan sosok Robert Downey Jr alias Iron Man.

HBO Rilis Trailer Terbaru Serial Spionase The Sympathizer, Robert Downey Jr Jadi Sosok Antagonis

Sejak saat itu, keduanya menjalin hubungan sebagai mentor dan murid di layar maupun balik layar. Dua aktor yang berbeda generasi ini menyedot banyak perhatian penggemar karena dianggap sebagai Peter Parker dan Tony Stark di kehidupan nyata.

Tom Holland sebagai Spider-Man

Honda ADV 160 Limited Marvel Edition, Pilih Livery Captain America atau Iron Man?

Namun siapa sangka, terlepas dari karakternya sebagai anak didik ilmuan genius Tony Stark, aslinya Tom Holland mengaku sangat gagap teknologi. Bahkan aktor 22 tahun ini tidak tahu cara mengunduh video trailer film terbarunya Spider-Man: Far From Home yang bakal tayang 4 Juli 2019 mendatang.

"Aku tidak bisa mengunggah trailer terbaru Far From Home dari email sampai aku video call Zendaya dan dia mengirimkan aku video tutorial. Jadi pada dasarnya aku seperti seorang lansia," ucapnya di acara Jimmy Kimmel pada 9 Mei 2019.

Serial HBO Terbaru The Sympathizer, Mata-mata Keturunan Prancis-Vietnam di Tengah Medan Perang

Tidak hanya itu, Tom Holland juga pernah meminta tolong Zendaya cara menghapus Instagram Story. Bahkan saat mengunggah foto terbaru di Instagram, Tom terlihat menaruh tautan nama Instagram Zendaya di bagian selangkangannya. Alhasil letak tautan nama Zendaya di foto tersebut menjadi sorotan publik.

Namun aktris pemeran MJ itu membela Tom Holland, bahwa tindakannya pasti tidak disengaja karena pada dasarnya Tom tidak mengerti cara bermain Instagram. Tom mengakui tindakannya tersebut sebagai blunder.

"Aku menyimpulkan bahwa kau tidak tahu bagaimana cara memainkan Instagram, maka itulah alasan di balik letak tautan namaku," tutur wanita yang pernah dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Tom Holland tersebut. (tsy)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya