Capek Kerja Saat Ramadan, Verrel Bramasta Masuk Rumah Sakit

Verrell Bramasta
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Menjaga kesehatan di bulan Ramadan sangat penting dilakukaan. Jika tidak, tubuh akan mudah drop dan akan sangat mudah diserang penyakit. Seperti yang tengah dialami oleh aktor muda, Verrel Bramasta. Saat ini, aktor usia 22 tahun tersebut harus menjalani perawatan di Rumah Sakit karena kondisi tubuhnya drop.

Jadwal Imsakiyah, Waktu Sholat dan Buka Puasa di Seluruh Indonesia Jumat, 29 Maret 2024

Lewat postingannya di akun Instagram, Verrel memberikan kabar, bahwa kini, ia harus diopname. Ada beberapa foto yang diunggah Verrel, salah satunya adalah foto yang memperlihatkan dia sedang bersama sang ibu, Venna Melinda. Dalam foto tersebut, Verrel terlihat pucat dengan tangan diinfus.

Melalui caption yang ditulisnya, Verrel mengatakan bahwa sakit yang ia derita saat ini adalah karena kelelahan akibat syuting sinetron dan mengelola akun YouTube pribadinya.

Tebar Berkah Ramadan 1445 H, Mandiri Group Santuni 57.000 Anak Yatim dan Duafa

“Akhir nya tumbang juga.... Semoga siapapun yang banyak aktivitas di luar sana tetap sehat ya.. kesehatan itu mahal! Akibat stripping Sinetron / Youtube dan kurang istirahat.. jadi begini,” tulis Verrel.

Safari Ramadan di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah 2.000 Paket Sembako

Meski kecapean dan jatuh sakit, aktor kelahiran Jakarta itu tetap bersyukur dan berharap bahwa usaha dan kerja kerasnya selama ini akan mendatangkan hasil yang baik.

“Tapi gpp, hasil tidak akan mengkhianati kerja keras.. semoga semua ini berbuah indah pada akhirnya!” tulisnya.

Lebih lanjut, ia juga mengucapkan terima kasih kepada Venna Melinda yang selalu setia merawat dan menjaganya, “And thanks mom, I love you,” tulis Verrel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya