Tasya Kamila Ungkap Nama Putra Pertamanya

Tasya Kamila
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Mantan artis cilik, Tasya Kamila baru saja dikaruniai anak laki-laki. Tasya melahirkan pada hari ini, Senin, 13 Mei 2019 di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Sulit ke Dokter Gigi di Masa Pandemi, Tasya Kamila Punya Solusi Jitu

Kabar bahagia tersebut pertama kali diinformasikan oleh ibunda dari sang suami, yakni Rama Bakar. Tidak lama setelah itu, Tasya mengunggah foto lucu bayi laki-lakinya tersebut dalam akunnya di Instagram.

Melalui keterangan yang ditulisnya, wanita kelahiran 26 tahun silam itu mengungkapkan rasa syukur karena akhirnya bisa melahirkan dengan sehat setelah perjuangan selama tiga hari.

Disangka Hamil Padahal Cuma Buncit, Tasya Kamila Ngamuk

Alhamdulillahirabbil’alamin. After a long struggle, 3 days in the hospital fighting for this bundle of joy,” tulis Tasya.

Mau Dapat Beasiswa Kuliah di Luar Negeri? Tasya Kamila Beri Bocorannya

Ibu muda itu pun menyebutkan nama untuk anaknya tersebut. Tasya dan Randi Bachtiar sepakat untuk memberi nama anaknya, Arrasya Wardhana Bachtiar.

We have finally welcomed our precious baby boy: Arrasya Wardhana Bachtiar. Born today, May 13, 2019 at 15:15. 3470 gr, 49 cm,” tulis Tasya.

Lebih lanjut Tasya mengatakan bahwa ia dan sang suami akan siap membesarkan Arrasya Wardhana Bachtiar dengan penuh cinta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya