Akhir Kisah Pertengkaran Evi Masamba dan Suami

Evi Masamba dan suami.
Sumber :
  • Instagram.com/evi_masamba_real

VIVA – Beberapa waktu lalu, rumah tangga Evi Masamba dengan sang suami Arif Hajrianto sempat menjadi sorotan publik. Keduanya bertengkar hebat hingga diisukan telah pisah ranjang dan terancam cerai. Untungnya, kini hubungan mereka telah menemukan titik terang. 

Pamer Hidung Pasca Oplas, Mayang Disebut Mirip Barbie Kumalasari hingga Evi Masamba

Ketika disinggung mengenai keributan yang terjadi kala itu, Evi Masamba mengaku hal tersebut disebabkan oleh hormon kehamilannya yang tidak stabil. 

“Biasa bawaan hamil. Kemarin Arif dan aku sedikit ada slek, unfollow segala macam, ternyata itu bawaan hamil. Karena dia belum tahu, belum ngerti, Evi pun juga sama,” kata Evi  saat ditemui di kawasan Kapten Tendenan, Jakarta Selatan pada Senin, 13 Mei 2019. 

Melahirkan Anak Ke-2, Evi Masamba: Ini Taruhan Nyawa

Ini merupakan kehamilan pertama bagi Evi Masamba dan Arif Hajrianto. Selama tujuh bulan hamil, wanita kelahiran Luwu Utara, Sulawesi Selatan itu tidak bisa mengontrol emosinya. Apalagi ketika harus berurusan dengan sang suami. 

“Kalau ternyata aku yang marah gila-gilaan, apapun yang dia lakuin, mau itu baik buat aku atau gimana pasti semua salah menurut aku,” ujarnya. 

Ivan Gunawan Siap Lepas Masa Lajang di 2023, Calonnya Ayu Ting Ting?

Demi kelangsungan masa kehamilan hingga proses kelahiran nantinya, Evi dan Arif memutuskan untuk berdamai. Awalnya, sang suami yang mengajak Evi rujuk. Namun, pedangdut itu sengaja ‘jual mahal’.

“Aku yang hubungin karena kemarin aku sempat enggak komunikasi. Dia (Evi) sendiri biar tenang biar mikir kesalahan aku apa. Sempat nolak dikit jual mahal dikit tapi apa ya kita saling intropeksi diri, mungkin aku salah dan dia juga salah,” tutur Evi. 

Sementara itu, Arif menyebutkan alasan utama yang dapat menyelamatkan rumah tangganya karena teringat dengan kenangan serta perjuangan mereka menjalin hubungan asmara. 

“Aku mikirin perjuangan kita dulu susah. Banyak kenangan, sedangkan kenangan enggak bisa kita beli, enggak bisa diulang lagi,” kata Arif. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya