Chef Arnold Murka Istrinya Ditanya Kapan Keguguran

Chef Arnold.
Sumber :
  • Instagram/arnoldpo

VIVA – Kejadian kurang menyenangkan dialami oleh Chef Arnold. Sang istri yang bernama Tiffany Poernomo menerima komentar jahat dari warganet pemilik akun @hariinisayaultah.

Menang Tinju, Codeblu: Chef Arnold Jauh Lebih Kuat dari Saya

Hal itu bermula saat sang istri yang sedang hamil 8 bulan didoakan agar keguguran oleh warganet tersebut. Sontak hal itu membuat Chef Arnold naik pitam. Dia pun langsung mencari identitas si pemilik akun.

Setelah menemukannya, Chef Arnold menunjukkan sosok pelaku yang ternyata masih gadis kecil bernama Vio. Lewat Instagram story, ia menumpahkan kekesalannya itu.

Chef Arnold Poernomo Minta Maaf Setelah Dikalahkan Codeblu

“Lambemu dek, saya prihatin. Kasihan kamu masih kecil. Semoga papa mamamu bisa ngajarin kamu lebih sopan. Saya suka bercanda, tapi kalau kelewatan bahaya. Cobaan puasa, gak ikut puasa tapi ikut harus sabar,” ungkap Chef Arnold sembari mengunggah foto si pelaku.

Tak hanya itu, saking geramnya dengan tingkah sang pelaku, kabarnya Chef Arnold juga langsung membawa kasus ini ke pihak berwajib. Namun sepertinya Chef Arnold memilih untuk memaafkannya. Pada postingan selanjutnya Chef Arnold menjelaskan bahwa kunjungannya ke Polsek bukan untuk melapor. Meski begitu, ia tetap memberikan peringatan kepada pelaku.

Codeblue TKO Chef Arnold di Ronde Ketiga

“Tenang, tadi saya ke Polsek cuma pamit. Mau bagi-bagi takjil, tenang, santai tanpa lebay. Pasti sekarang mules, stres, dan parno. Santai kamu tak saya ciduk kok. Saya ke Polsek cuma pamit bagi-bagi takjil. Kamu itu masih kecil dan usil. Saya juga juga kok, tapi lain kali dipikirin dulu ya. Sudah belajar yang pinter dan doa yang banyak ya,” tulis Chef Arnold. (row)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya