Pengakuan John Mayer soal Isu Kencani Kourtney Kardashian

John Mayer
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – John Mayer menanggapi rumor kencannya dengan Kourtney Kardashian. Dalam acara radio Andy Cohen, John menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi selama pertemuanya di pesta GQ Men of the Year, akhir tahun lalu.

"Itu tidak benar," kata John kepada Andy, sebelum mengakui bahwa dia curiga tentang asal usul rumor tersebut, dikutip dari AceShowbiz, Selasa, 14 Mei 2019.

"Ketika orang-orang mulai bergosip tentang kamu dan orang lain dan mereka mulai menyatukan fotomu dengannya, itu menjadi sugesti yang nyata," dia menambahkan.

Meski begitu, John tak menampik jika dia bertemu dengan Kourtney di acara tersebut, namun membantah detail isu yang menyebut dia bilang, 'Sebuah kebetulan yang manis bisa bertemu denganmu,' pada kakak Kim Kardashian itu.

"Aku tidak pernah bilang begitu," serunya.

John merinci bahwa ia berpapasan dengan Kourtney setelah bertemu pemain bass dari The Scorpions, Klaus, yang menginginkan bintang Keeping up The Kadarshian itu muncul di videonya.

"Kemudian Kourtney Kardashian lewat dan aku berkata, 'Kourtney pergilah! Pemain bass ini mencoba mengajakmu ke dalam videonya,' karena dia (Klaus) sudah seperti, 'Hei Kourtney, muncullah di videoku,'" kenang pelantun Gravity tersebut.

"Semua yang saya lakukan adalah menyelamatkan Kourtney Kardashian dari keterlibatannya dalam video dengan pemain bass dari The Scorpions. Itu jauh lebih baik dari sebuah 'kebetulan yang manis,'" lanjutnya. (ldp)

Pakai Kaus John Mayer di Konser Taylor Swift, Rian D'Masiv Dirujak Swifties

Laporan: Amalia Singgih

Rian Ekky Pradipta

Dian D'Masiv Minta Maaf karena Pakai Kaos John Mayer di Konser Taylor Swift

Kritik yang dialamatkan kepada Rian D'Masiv terkait pilihan busananya tampaknya berkaitan dengan sejarah asmara Taylor Swift dan John Mayer.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2024