Lagi, Yuki Kato Kepergok Unggah Foto Rio Haryanto

Yuki Kato.
Sumber :
  • Instagram Yuki Kato

VIVA – Artis cantik Yuki Kato kembali kepergok mengunggah foto Rio Haryanto ke akun Instagram pribadinya, pada Selasa, 14 Mei 2019.

Larissa Chou Diisukan akan Dinikahi Rio Haryanto, Ini Mulanya

Ini adalah kali kedua Yuki kepergok mengunggah foto pembalap kebanggaan Tanah Air tersebut. Sebelumnya, Yuki juga sempat ketahuan melakukan hal yang sama dan menimbulkan kehebohan di jagat maya.

Kali ini, Yuki mengunggah foto wajah dari pria yang diisukan tengah menjalin hubungan asmara dengannya tersebut. Namun, seperti sebelumnya, artis kelahiran Malang, Jawa Timur itu langsung menghapus unggahan foto Rio.

Cerita Kevin Hermanto Dipercaya Garap Adaptasi dari SBS Korea

Meski sudah dihapus, namun sejumlah akun Instagram gosip berhasil mengabadikan dan mengunggah ulang foto tersebut.

Melalui caption atau keterangan yang ditulisnya, Yuki tampak mengungkapkan kebahagiaan karena telah menghabiskan waktu semalaman dengan Rio Haryanto.

Fans Curiga Yuki Kato - Fero Walandouw Pacaran, 5 Potret Mesranya Uwuu

Had a great time with you last night!” tulis Yuki.

Belum ada kejelasan dan klarifikasi langsung dari Yuki mengenai kedekatannya dengan Rio dan soal unggahan foto tersebut. Namun, seperti yang sudah diketahui, di unggahan pertamanya dulu, Yuki mengatakan bahwa akun Instagramnya telah dibajak oleh Danang dan Darto, rekan presenternya dalam sebuah program televisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya