Billy Syahputra Bicara Isu Pernikahan dan Hubungan Beda Agama

Billy Syahputra dan Elvia Cerolline.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Belum lama ini masyarakat dibuat heboh dengan kabar yang menyebutkan bahwa Billy Syahputra siap menikah setelah Idul Fitri tahun ini. Hal itu bermula saat sang sahabat, Ragfi Ahmad tiba-tiba mengungkapkan hal itu.

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba

Mengenai isu tersebut, Billy menanggapinya dengan santai. Billy yang saat ditemui tengah bersama kekasihnya,  Elvia Cerolline itu pun mengaku belum memiliki rencana untuk menikah. Apalagi usia hubungan asmara yang ia jalani dengan Elvia masih seumur jagung.

“Kalau untuk rencana sih sebenarnya enggak ada rencana, belum ada rencana. Belum ada kepikiran untuk apa ya menikah, tapi karena memang pemberitaan di luar sana tentang pernikahan, ya belum lah ya,” ucap Billy saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 14 Mei 2019.

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

Meski mengaku belum memiliki rencana untuk menikah dalam waktu dekat, Billy tetap meminta doa kepada semua orang untuk mendoakan hubungannya agar lancar hingga nantinya ke jenjang yang lebih serius.

“Pokoknya doain aja semoga lancar ke depannya, bang Billy enggak mau masalah waktu, takutnya tidak sesuai dengan ekspetasi. Pokoknya sekarang ini gue sama El jalanin aja dulu,” kata dia.

Susan Sameh-Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Ungkap Alasan Putus dari Para Mantan

Di sisi lain, sang kekasih pun ikut meminta doa untuk hubungannya tersebut.

“Harapannya sama, doanya kayak bang Billy. Doain saja ya,” ujar Elvia sembari tersenyum.

Sementara terkait kabar yang menyatakan bahwa Billy dan Elvia menjalin hubungan beda agama, keduanya memilih tak mau banyak berkomentar.

“Kalau tentang itu, no comment lah. Biar gue, El dan Tuhan yang tahu,” ucap Billy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya