Hikmah Yuki Kato Tidak Dapat Job Sahur di Bulan Ramadan

Yuki Kato.
Sumber :
  • Instagram Yuki Kato

VIVA – Menjalani puasa bukan berarti malas-malasan dan tidak melakukan kegiatan produktif. Hal serupa dilakukan oleh Yuki Kato yang kini disibukkan dengan aktivitasnya sebagai pemain film dan presenter. Beruntungnya, jadwal pesinetron ini tidak sepadat tahun-tahun sebelumnya. 

Fans Curiga Yuki Kato - Fero Walandouw Pacaran, 5 Potret Mesranya Uwuu

“Paling enggak puasa ini bukan alasan jadi malas ngapa-ngapain. Aku tetap imbangin juga. Tapi tidak seheboh saat tidak puasa,” kata Yuki Kato saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Rabu, 15 Mei 2019. 

Ramadan tahun ini, Yuki Kato mengimbangi waktu antara pekerjaan dan keluarga. Seperti diketahui, bulan penuh berkah ini hanya datang setahun sekali. Tentu saja, wanita kelahiran tahun 1995 tersebut tidak ingin melewati momen-momen berharganya bersama keluarga tercinta.

Yuki Kato, Dion Wiyoko, Luna Maya Jadi Pengisi Suara Film Mulan

“Kebetulan belum ada yang nawarin program sahur. Mungkin memang rezeki di Ramadan tahun ini ya diberikan sama Yang Maha Kuasa di presenting. Mungkin ada hal lain, apakah bulan Ramadan dekat sama keluarga atau sahur di rumah. Alhamdulillah job stabil,” ucapnya.

Yuki Kato juga memanfaatkan momen Ramadan ini untuk bersilaturahmi dengan kerabat serta teman-teman yang sudah lama tak ia jumpai, “Di luar itu ada kesibukan lain, ya buka puasa bareng sama teman-teman artis, ada bukber sama orang yang sudah lama tidak ketemu. Segala sesuatu ya sering bersyukur, positif lagi memikirkannya,” ujar mantan pemain sinetron Heart Series itu.

Gagal Nikahi Susan Sameh, Fero Walandouw Dijodohin Sama Yuki Kato

Selain menjaga tali silaturahmi, Yuki Kato juga suka berburu menu takjil di pinggir jalan karena hanya dapat dilakukan di bulan Ramadan saja, “Excited banget, enggak pernah kelewat. Yang biasa diburu kolak, biji salak, gorengan, walaupun buruk. Es campur atau buah, abis itu lontong yang ada isinya,” jelas Yuki Kato.

Demi kesehatan tubuhnya, wanita kelahiran Malang, Jawa Timur ini tetap menjalankan olahraga. Waktu yang ia pilih adalah sebelum berbuka puasa, “Olahraga masih sama kayak cardio aja. Terus ikutan satu tempat gym di Jakarta, karena kelasnya lumayan seru banget. Jadi lebih gampang menyesuaikan waktunya,” katanya. (zho)

Kevin Hermanto

Cerita Kevin Hermanto Dipercaya Garap Adaptasi dari SBS Korea

Kevin Hermanto dipercaya sebagai co-producer dalam salah satu adaptasi reality show yang diambil dari SBS Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
7 November 2021