Nia Ramadhani Sejak Awal Percaya Diri Masuk Keluarga Bakrie

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie
Sumber :
  • Instagram/ramadhaniabakrie

VIVA – Sudah 9 tahun lamanya Nia Ramadhani menjalani rumah tangga bersama Ardi Bakrie. Kilas balik, Nia Ramadhani membagikan cerita soal awal pertemuannya dengan sang suami. Hal tersebut ia ungkapkan di salah satu program televisi bersama Jessica Iskandar. 

Ini Alasan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Ajukan Banding

Seperti diketahui, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie memiliki perbedaan usia yang cukup jauh yakni 11 tahun. Nia Ramadhani berusia 20 tahun saat dipersunting oleh Ardi Bakrie yang saat itu 31 tahun. 

Nia menyebutkan bahwa umur hanya sebatas angka yang tidak bisa menjadi tolak ukur dari perilaku seseorang. Wanita kelahiran tahun 1990 itu pertama berkenalan dengan Ardi Bakrie lewat kakaknya. 

Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Ajukan Banding

“Tapi sebenarnya menurut aku, umur tinggalah umur karena kelakuan kayaknya enggak bisa berdasarkan dengan itu juga. Pas aku kenal Ardi, dia kan temennya kakak aku terus awalnya cuman temen-temenan doang,” kata Nia. 

Tidak disangka, hubungan keduanya malah terus berlanjut. Padahal, sejak awal Nia tidak berniat untuk dekat dengan Ardi karena putra konglomerat itu digandrungi oleh banyak wanita. 

Ardi Bakrie Ucap Terima Kasih Kepada Media

Meski demikian, kenyataan berkata lain. Keduanya memutuskan untuk melangkah ke jenjang lebih serius dan resmi menjadi pasangan suami istri pada 1 April 2010 silam. 

"Tapi ya ternyata takdir berkata beda. Aku sudah pacaran terus, lebih serius, dua-duanya sudah mulai dewasa, sudah berhenti main-main segala macam, sudah deh serius aku menikah,” ucap Nia Ramadhani.

Ketika ditanya bagaimana rasanya masuk ke keluarga konglomerat, Nia Ramadhani mengaku bahwa sejak dahulu, dia sudah percaya diri. Pesinetron itu mengatakan, tak pernah berpura-pura jadi orang lain sejak mengenal Ardi dan keluarganya.

"Sebagai pribadi sendiri, aku pede sama diri aku sendiri. Karena aku enggak aneh-aneh, jadi aku pede. Ketika dikenalin pun, aku tidak berpura-pura jadi seseorang yang lain," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya