Billie Eilish Minta Fans Jangan Asal Pegang Payudaranya

Billie Eilish
Sumber :
  • instagram Billie Eilish

VIVA – Billie Eilish merupakan penyanyi muda Amerika Serikat yang tengah naik daun saat ini. Pengalaman Billie dengan penggemar ternyata tidak selalu menyenangkan. Lewat akun Instagram, penyanyi 17 tahun tersebut belum lama ini memberi peringatan untuk penggemarnya.

Ngaku Biseksual dan Suka Perempuan, Billie Eilish Kehilangan 100 Ribu Followers

Billie secara sopan meminta kepada penggemar agar berhenti menyentuh payudaranya saat acara jumpa idola. Pelantun lagu You Should See Me In A Crown ini merasa tidak nyaman terhadap perlakuan tidak senonoh tersebut.

"Tolong jangan menyentuh payudaraku di acara meet and greet. Aku selama ini bersikap santai menyangkut kelakuan tersebut tapi aslinya aku sangat terganggu," ucap Billie seperti dilansir dari laman Metro pada Rabu, 15 Mei 2019.

5 Artis Kecanduan Seks Sejak Remaja, No 3 Ngaku Hilang Perawan di Usia 14 Tahun

Billie pun menceritakan pengalamannya selesai acara jumpa penggemar yang baru saja berlangsung hari itu. Seorang penggemar wanita menyentuh payudara Billie.

"Aku pikir apa yang terjadi semalam adalah ketidak sengajaan, maka aku bersikap seperti hal itu tidak terjadi dan aku juga tidak mau membuatnya merasa tidak enak jika memang dia tidak sengaja. Tapi bila hal itu sengaja dilakukan maka aku sangat kesal," ungkapnya.

Terpopuler: Artis Balik ke Agama Semula, Otak Billie Eilish Rusak Kecanduan Pornografi

Selanjutnya, Billie meminta penggemar yang lain agar tidak menghujat penggemar wanita yang dimaksud. Pelantun lagu Bad Guy ini tidak ingin masalah tersebut terlalu di besar-besarkan. (ldp)

Finneas dan Billie Eilish kenakan pin dukung genjatan senjata di Palestina

Hadir di Piala Oscar 2024, Billie Eilish Kenakan Pin Dukung Genjatan Senjata di Palestina

Billie Eilish mengenakan pin sebagai bentuk dukungan untuk genjatan senjata di Palestina. Pin itu dipasang Billy di bagian blazzer yang dikenakannya.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2024