Alasan Billie Eilish Selalu Tutupi Lekuk Tubuhnya

Billie Eilish
Sumber :
  • Instagram/@billieeilish

VIVA – Billie Eilish merupakan penyanyi muda Amerika Serikat yang tengah naik daun. Selain lagu-lagunya yang akrab di telinga, gaya Billie yang khas juga menarik perhatian.

Ngaku Biseksual dan Suka Perempuan, Billie Eilish Kehilangan 100 Ribu Followers

Dalam semua foto yang diunggah di Instagram, Billie konsisten mengenakan pakaian longgar seperti baggy pants dan oversized shirt. Ternyata hal tersebut bukan hanya sekadar pilihan berbusana, Billie memang sengaja ingin menutupi lekuk tubuhnya dari publik.

"Maka mereka tidak bisa beropini 'dia langsing, dia gendut, dia kurus'. Tidak ada yang bisa mengomentari tubuhmu karena mereka tidak pernah melihatnya," ucapnya dalam video kampanye I Speak My Truth in #MyCalvins.

5 Artis Kecanduan Seks Sejak Remaja, No 3 Ngaku Hilang Perawan di Usia 14 Tahun

Melihat pengakuan tersebut, banyak penggemar yang merasa miris karena Billie merasakan ketakutan besar terhadap body-shaming. Mengingat dalam wawancara dengan Fader pada Maret lalu, Billie juga mengaku mengalami tekanan seksualitas terburuk setelah berumur 9 tahun.

"Sebelum aku 9 tahun, aku tidak pernah memikirkan 'apa aku terlalu gendut, apakah alisku aneh?' Aku hanya berlarian dalam keadaan telanjang di atas rerumputan," ungkap penyanyi 18 tahun tersebut seperti dilansir dari laman AsiaOne pada Rabu, 15 Mei 2019.

Terpopuler: Artis Balik ke Agama Semula, Otak Billie Eilish Rusak Kecanduan Pornografi
Finneas dan Billie Eilish kenakan pin dukung genjatan senjata di Palestina

Hadir di Piala Oscar 2024, Billie Eilish Kenakan Pin Dukung Genjatan Senjata di Palestina

Billie Eilish mengenakan pin sebagai bentuk dukungan untuk genjatan senjata di Palestina. Pin itu dipasang Billy di bagian blazzer yang dikenakannya.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2024