Kejadian Andre Taulany Bikin Virzha Sedih dan Kecewa

Virzha Idol
Sumber :
  • instagram Virzha Idol

VIVA – Saat ini, kasus Andre Taulany memang sedang hangat diperbincangkan. Andre dianggap telah melecehan dan menghina ulama dan Nabi Muhammad SAW.

Viral Video Andre Taulany Elus Pundak Ayu Ting Ting

Ocehan atau banyolan Andre yang dianggap menghina Nabi Muhammad, adalah ketika berbincang dan menimpali omongan penyanyi Virzha, yang waktu itu menjadi bintang tamu dalam acaranya. Kejadian tersebut terjadi pada 2017 lalu, dan baru viral beberapa waktu terakhir ini.

Saat ditemui awak media, bercandaan Andre yang menimbulkan tawa dari para penonton, memang dinilai sangat berlebihan. Pria kelahiran Aceh itu merasa bahwa bercanda harus disesuikan dengan kondisi yang ada.

Pamer Foto Baliho, Andre Taulany Siap Jadi Wakil Rakyat?

“Kalau aku pribadi itu hal enggak bisa dipermainkan, menurutku semua ada tempatnya. Tertawa ada tempatnya, sedih ada tempatnya, bahagia ada tempatnya,” kata Virzha di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu 15 Mei 2019.

Kemudian, Virzha mengungkapkan, pada saat berada di dalam studio pada waktu itu siaran acara sedang berlangsung dan omongannya tentang Nabi Muhammad dibercandain Andre, pria kelahiran 29 tahun silam itu mengaku sedih dan tersinggung.

Efek Arya Saloka, Penampilan Putri Anne di Video Klip Jadi Sorotan

“Tersinggung ya, tetapi bukan gimana-gimana, cuma ini bawa nama Rasul. Bagiku, Rasul bawa energi yang besar, kekasihnya Allah, jadi kalau dibilang gitu sedih,” kata Virzha.

Pelantun lagu Aku Lelakimu itu, bahkan mengungkapkan bahwa rasa sedih yang dirasakan pada saat itu akibat celotehan Andre yang menimbulkan tawa, lebih dari rasa sedih seandainya ibu kandungnya sendiri yang dihina. Karena, Nabi Muhammad adalah orang yang sangat istimewa.

Lebih lanjut, Virzha juga mengatakan,mudah-mudahan saja kasusnya yang menimpa Andre bisa menjadi pembelajaran buat semua orang agar tidak bercanda secara berlebihan.

“Di situ semua ketawa dan kaget dong, itu hal enggak patut ditertawakan. Ya, istilahnya seribu lawan satu. Ya, aku cuma bisa diam saja. Mudah-mudahan pada sadar dan pada bisa ambil hikmahnya gitu,” ucap Virzha. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya