Resmi Balikan, Aming - Evelyn Belajar dari Masa Lalu

Aming dan Evelyn.
Sumber :
  • Instagram.com/ev0124

VIVA – Belum lama ini, publik dikejutkan dengan berita rujuknya Aming dengan sang mantan istri, Evelyn Nada Anjani. Ternyata, keduanya resmi menjalin asmara kembali alias balikan. 

Aming Hijrah, Melaney Ricardo Pangling dengan Penampilannya: Gue Kira Dia Wartawan

Hal itu pun langsung dikonfrimasi oleh Aming dan juga Evelyn. Sembari memamerkan senyum bahagia, baik Aming maupun Evelyn membenarkan kabar tersebut. 

“Sudah jodoh kali ya,” ungkap Evelyn, saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 15 Mei 2019.

Komentari Aming, Evelyn: Dia Laki-laki, Aku Udah Mencoba

Sebelumnya, Aming dan Evelyn resmi menikah pada 4 Juni 2016 lalu. Namun, pernikahan mereka tidak berjalan mulus, pada 16 Juni 2017, keduanya resmi bercerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Selang dua tahun berpisah dan kembali menjalin hubungan asmara, tentunya bukan hal yang mudah. Aming mengaku banyak belajar dari kesalahan masa lalu, agar tidak kembali terjadi di hubungan barunya ini. 

Viral Video Istri Siap Layani Suami dan Aming Meninggal Dunia

“Kita jauh lebih siap saja Bismillah, enggak akan jauh lebih mudah. Tetapi, mungkin kita punya kesiapan untuk menghadapi ke depan seperti apa. Karena kita sudah belajar, masa enggak belajar dua tahun ini ibaratnya begitu,” tutur Aming.

Aming menambahkan, “Jadi udah komit, apa pun yang terjadi di belakang ya sudah. Sekali-kali lihat ke belakang sebagai pembelajaran untuk lebih baik ayo,” ujarnya.

Tak hanya itu, Aming juga berharap bahwa hubungan asmara yang ia jalin kembali dengan Evelyn akan terus berjalan dengan lancar.

“Semoga dramanya happy ending ya. Capek drama terus. Mudah-mudahan yang ini langgeng. Sampai pelaminan lagi. Karena, saya sudah tidak muda lagi,” kata Aming. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya