Rujuk Lagi, Aming dan Evelyn Dapat Banyak Dukungan

Komedian Aming dan istrinya, Evelyn.
Sumber :
  • instagram.com/ev0124

VIVA – Komedian Aming baru saja kembali menjalin hubungan asmara dengan mantan istrinya, Evelyn Nada Anjani. Mereka sepakat untuk memperbaiki kesalahan di masa lalu dan merangkai benih-benih cinta kembali. 

Komentari Aming, Evelyn: Dia Laki-laki, Aku Udah Mencoba

Keputusan Aming dan Evelyn untuk kembali menjalin hubungan asmara mendapat respons yang baik dari banyak orang. Bahkan keluarga dan sahabat keduanya pun ikut mendukung keputusan itu.

“Kalau teman-teman dekat Alhamdulillah which is masih temannya dia juga mutual friend lah ya, semuanya support saja, ‘Apapun yang terjadi, kita bisa support buat kebahagian kalian berdua’, begitu sih,” kata Aming saat ditemui di Kawasan Tendean Jakarta Selatan, Rabu 15 Mei 2019.

Viral Video Istri Siap Layani Suami dan Aming Meninggal Dunia

Aming menambahkan, “Kalau saudara, saya tetep ngobrol pribadi walaupun orang tua enggak ada, ngobrol sama kakak lah, tapi segala sesuatu ada waktunya, pasti saya bakal ngobrol bakal cerita. Yang lain dukung-dukung saja kali ya,” tuturnya.

Meski senang sekaligus bahagia karena mendapat dukungan dari berbagai pihak, Aming mengaku tetap berhati-hati menjalin hubungan asmara kembali. Hal itu dilakukannya agar tidak terjadi lagi kesalahan yang sama seperti di masa lalu.

Aming Meninggal, Ini Video Viralnya di Indonesia

“Ke depannya aja kita masih mikir, it’s gonna be easy, tapi kita jauh lebih siap saja. Bismillah, enggak akan jauh lebih mudah, tapi mungkin kita punya kesiapan untuk menghadapi ke depan seperti apa,” ujar Aming. (ren)

Aming Hijrah, Melaney Ricardo

Aming Hijrah, Melaney Ricardo Pangling dengan Penampilannya: Gue Kira Dia Wartawan

Aming saat ini menjadi perhatian publik usai dirinya mengambil keputusan berganti penampilan secara drastis. Bahkan komedian berusia 42 tahun itu mengaku dirinya hijrah

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2023