Ternyata Ini Pekerjaan Suami Baru Muzdalifah

Fadel dan Muzdalifah
Sumber :
  • VIVA/Yasmin Karnita

VIVA – Penikahan Muzdalifah dengan Fadel Islami pada 26 April 2019 membuat heboh publik. Ini merupakan pernikahan keempat Muzdalifah setelah bercerai dari pedangdut Nassar (2012-2015) dan Khairil Anwar pada 2017.

Muzdalifah Dibilang Bangkrut karena Jualan Bawang Goreng Hingga Tisu: Aku Gak Pernah Gengsi

Sama seperti dua pernikahan sebelumnya, Muzdalifah memilih seorang pria muda untuk menjadi imam untuk keluarganya. Keduanya berbeda usia 15 tahun, Fadel berusia 25 tahun sementara Muzdalifah 40 tahun.

Diketahui, Muzdalifah memiliki kekayaan melimpah dari almarhum suami pertama. Lantas, apa pekerjaan Fadel Islami? Dalam wawancara sebelumnya, Muzdalifah terlihat marah saat sang suami disebut tidak punya pekerjaan. Menurutnya pertanyaan tersebut tidak etis.

Stok Dagangan Muzdalifah Banyak Banget, Gimana Nasibnya Usai TikTok Shop Ditutup?

Lewat akun Instagram @fadelislami.rakhmat, suami Muzdalifah ini menuliskan pekerjaannya di keterangan profil akun. Ternyata Fadel bekerja sebagai bankir sekaligus politikus.

Instagram Fadel Islami

Suami Muzdalifah Disebut Mirip AHY, Netizen: Lebih Ganteng Mas Fadel

"Bankir, Politican, Husband of @muzdalifah999," tulisnya.

Fadel kerap membagikan kebersamaannya dengan Muzdalifah dan lima orang anak mereka.

"Alhamdulillah Ramadhan tahun ini beda karena kehadiran kalian keluargaku, InsyaAllah kita sekeluarga menjalankan ibadah puasa diterima oleh Allah SWT," ujar Fadel dalan keterangan salah satu foto. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya