Peribahasa Padi Ala Syahrini: Semakin Merunduk, Semakin Berisi

Syahrini.
Sumber :
  • Instagram/princessyahrini

VIVA – Penyanyi sensasional Syahrini kembali menjadi topik pembicaraan setelah mengunggah sebuah foto ke akun Instagram pribadinya.

Video Pendeta Larissa Chou, Jerinx Pamer Mesra Usai Bebas Penjara

Dalam foto yang diunggah pada Rabu,15 Mei 2019 tersebut, tampak wanita yang sering disapa Inces itu sedang berada di pematang sawah dengan banyaknya padi-padi di sekelilingnya.

Syahrini yang tampak mengenakan busana berwarna corak kuning dan hitam itu terlihat sedang memegang padi dengan topi putih yang menutupi kepalanya.

Sosok Pemeran Zahra di SHI hingga Heboh Video Anang dan 'Syahrini'

Namun, bukan gaya ataupun busana Inces yang diperbincangkan warganet, melainkan keterangan foto yang menurut warganet salah ditulis Syahrini.

Penyanyi kelahiran Bogor itu menulis keterangan dengan peribahasa, “Hiduplah seperti padi. Semakin merunduk semakin berisi.” Peribahasa tersebut kurang tepat, karena seharusnya, “Hiduplah seperti padi. Semakin berisi semakin merunduk.” Adapun arti peribahasa itu adalah semakin tinggi status kehidupan seseorang maka harus semakin rendah hati.

Vanessa Angel Pose Pakai Tanktop dan Foto Syahrini Tak Dikenali

Meski kolom komentar foto tersebut dimatikan, namun banyak akun gosip seperti Lambe Nyinyir yang telah mengunggah ulang dan mendapat respons negatif bernada hujatan dari warganet.

Terbukti isi otak gak pernah bohong.

Sengaja dibalik2 biar rame, maklum sejak nikah sepi.

Gengsi juga ya mau diedit caption, udah terlanjur malu.

Aduh inces kebalik.” (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya