Taecyeon Pulang Wamil Dijemput Anggota 2PM

Taecyeon 2PMs
Sumber :
  • Twitter/@taeccool

VIVA – Satu lagi idola Korea Selatan yang menyelesaikan tugas wajib militernya tahun ini. Taecyeon dinyatakan bebas tugas sebagai seorang sersan dan prajurit aktif pada hari ini, Kamis, 16 Mei 2019. Salah satu anggota boygroup 2PM itu mulai masuk wajib militer pada 2017 silam.

Sinopsis Lengkap Vincenzo, Drama Terbaru Song Joong Ki Tayang di tvN

Upacara pembebasan berlangsung di depan markas militer Ilsan, Provinsi Gyeonggi. Ratusan penggemar sudah menunggu sejak pagi demi menyambut Taecyeon. Sosok yang dinanti-nantikan akhirnya keluar dan langsung menyapa para penggemar. Salah satu teman se-grupnya, Chansung juga turut menjemput Taecyeon di lokasi.

Taecyeon mengungkapkan bahwa dirinya sangat gugup untuk berhadapan dengan kamera dan awak media untuk pertama kalinya setelah dua tahun. Ia juga masih belum percaya sudah resmi bebas tugas wajib militer.

Gosip Kencan Beredar, Taecyeon 2PM Minta Maaf

 “Saya tidak bisa tidur nyenyak. Saya gugup. Ini adalah pertama kalinya saya berdiri di depan kamera setelah sekian sama. Saya tidak yakin dengan penampilan saya saat ini,” katanya seperti dilansir dari laman Soompi pada Kamis,16 Mei 2019.

Ia pun menambahkan, “Saya mendengar suara sirine pagi ini sebagai alarm, jadi saya masih tidak percaya kalau hari ini saya bebas (wajib militer). Saya pikir pembebasan ini akan menyadarkan saya besok ketika saya tidak perlu mendengar suara sirine sebagai alarm saya.”

Agensi Benarkan Kabar Taecyeon 2PM Sudah Punya Pacar

Taecyeon tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah menunggunya, “Saya ingin berterima kasih kepada para penggemar yang telah menunggu. Saya tidak tahu akan ada banyak orang yang datang hari ini. Saya berjanji akan segera kembali dengan karya baru,” ujarnya.

Penyanyi sekaligus aktor itu menuturkan kerinduannya kepada para anggota 2PM yang sudah lama tidak ia jumpai, “Saya ingin segera bertemu dengan member 2PM yang lain. Dua orang masih menjalankan wamil dan saya sangat merindukan mereka. Saya berharap anggota 2PM segera berkumpul kembali,” ucap Taecyeon.

Sementara itu, Taecyeon memang sudah hengkang dari JYP Entertainment, agensi yang menaungi 2PM. Namun, ia akan tetap berkegiatan bersama grup yang membesarkan namanya itu. Sekarang, pria bernama asli Ok Taecyeon itu tergabung dalam agensi 51K dan juga berfokus menjadi seorang aktor. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya