Arti Nama Anak Pertama Tasya Kamila dan Randi Bachtiar

Tasya Kamila setelah melahirkan anak pertama.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Laras Devi

VIVA – Tasya Kamila dan Randi Bachtiar merasa sangat bersyukur atas kelahiran putra pertama mereka. Bayi yang diberi nama Arrasya Wardhana Bachtiar itu lahir pada 13 Mei 2019 dengan bobot 3,47 kilogram dan panjang 49 sentimeter.

Disangka Hamil Padahal Cuma Buncit, Tasya Kamila Ngamuk

Tasya menjelaskan arti kata Arrasya merupakan kependekan dari namanya dan sang suami.

"Arti nama sebenarnya tuh nama Islam, Arrasya itu bangsawan yang sejahtera, tapi itu nama singkatan kita, Anaknya Randi Tasya," ujarnya saat berada di Rumah Sakit Brawijaya, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, 16 Mei 2019.

Mau Dapat Beasiswa Kuliah di Luar Negeri? Tasya Kamila Beri Bocorannya

Menjadi orang tua baru, diakui Tasya dan suami menjadi satu hal yang sangat membahagiakan. Tasya yang sempat merasakan sakitnya proses induksi, mengatakan kehadiran sang buah hati membuatnya lupa akan rasa sakit tersebut.

"Ini suara serak gara-gara begadang, aku enggak batuk sama sekali tapi suara hilang. Alhamdulillah lebih banyak bahagia, semua sakit yang dialami saat induksi dan pasca operasi cesar juga sakit, jalan susah, tapi pas meluk bayi rasa sakit hilang semua, bersyukur banget," ungkapnya.

Tasya Kamila Pengen jadi Menteri, Makanya Kuliah S2 di Luar Negeri

Ditemui di tempat yang sama, Randi mengaku sempat meneteskan air mata saat melihat Tasya jelang persalinan.

"Iya dong (nungguin) pastinya, sedih juga, takut juga. Takut kenapa-kenapa dioperasi, tapi katanya itu normal operasinya, ya sudah. Iya sempat nangis saat Tasya diinfus, soalnya Tasya kesakitan. Terus kasihan aja dia diinfus, tapi abis itu ya sudah dan Tasya tenang banget," kata Randi. (ren)

Tasya Kamila

Sulit ke Dokter Gigi di Masa Pandemi, Tasya Kamila Punya Solusi Jitu

Kalaupun bisa ditangani di rumah, Tasya tidak tahu bagaimana cara menanganinya.

img_title
VIVA.co.id
14 November 2020