Bikin Vlog Bareng, Natasha Wilona dan Kevin Sanjaya Didoakan Berjodoh

Natasha Wilona dan Kevin Sanjaya di video YouTube.
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Hubungan Natasha Wilona dan Verrel Bramasta dikabarkan telah berakhir. Dalam wawancara sebelumnya pada Maret 2019, Verrel menyebut status hubungannya dengan Natasha sulit untuk dijelaskan.

6 Artis Indonesia yang Pernah Digosipkan Pindah Agama, Ada Wilona

Sudah tidak pernah tampil berdua, Natasha kini mencuri perhatian publik karena kedekatannya dengan pebulutangkis, Kevin Sanjaya. Bersama dengan Marcus Gideon, atlet ganda putra berprestasi itu menjadi tamu dalam kanal video Natasha Wilona.

Dalam video pertama yang diunggah pada 10 Mei 2019, Natasha sengaja menyembunyikan tas raket milik Kevin dengan bantuan Marcus dan manager mereka. Sementara video kedua yang diunggah pada 14 Mei 2019, Kevin terlihat meminjamkan 'raket kemenangan' untuk Wilona sebelum mereka bermain bulutangkis bersama.

Kata Natasha Wilona Soal Heboh Kabar Mualaf

Baik Natasha maupun Kevin kompak mengunggah video kebersamaan mereka tersebut di Instagram masing-masing. Melihat kedekatan mereka, banyak warganet yang mendukung hubungan keduanya lebih dari sekadar teman.

"Yaa Ampunn. Wilona sama kevin cocok yah. Mudah2an jodoh deh 1 Agama Lagi, mana pendukungnya??"

Viral Wanita Mirip Vanessa Angel hingga Pesan Terakhir Ameer Azzikra

"Semoga kalian segera pacaran sampe k epelaminan aminnn...dr pd ama org yg cuma memanfaatkan demi popularitas ya ga sih ..team wilo sukses selalu yaah beby."

"Cocok ni Wilona sm Kevin muka nya mirip . Mngkin jodoh!"

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya