Raisa Mengaku Masih Tegang Usai Melahirkan

Raisa.
Sumber :
  • Instagram @raisa6690

VIVA – Setelah melahirkan anak pertamanya, Zalina Raine Wyllie, penyanyi Raisa memang seakan vakum dari dunia hiburan Tanah Air.

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

Setelah sekian lama vakum dan fokus mengurus anak, Raisa kembali ke panggung musik Tanah Air dengan bernyanyi dalam acara ‘Tokopedia Semarak Ramadan Ekstra’ di Istora Senayan.

Kembali bernyanyi, pemilik nama lengkap Raisa Andriana ini mengaku sangat senang terlebih lagi ia akan membawakan lagu yang sangat disukai yakni Nyawa dan Harapan.

Hamish Daud Digeruduk Warganet hingga Diperingati Sebuah Hadis

“Yang pasti aku senang banget, excited banget. Sudah gitu aku bakal nyanyiin lagu Nyawa dan Harapan yang aku suka,” kata Raisa, Kamis, 16 Mei 2019.

Tidak hanya merasa senang, penyanyi kelahiran Jakarta itu pun mengaku tegang mempersiapkan penampilannya tersebut.

Unggah Kebersamaan dengan Sang Adik, Hamish Daud Diwanti-wanti Warganet: Jangan Aneh-aneh

“Persiapan khusus paling pemanasan doang karena itu penting. Kalau deg-degan lebih ke deg-degan excited ya. Kalau deg-degannya ya deg-degan seru bukan takut,” tuturnya.

Lebih lanjut, pelantun lagu Mantan Terindah tersebut mengaku tidak mengalami perbedaan yang signifikan ketika kembali hendak berada di atas panggung.

“Enggak sih (tak ada perbedaan). Ternyata pas waktu di jalan kayak aduh sudah lama nih sudah lama. Ternyata pas di atas panggung kayak belum terlalu lama,” ujar Raisa. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya