Cerita Raisa Jalani Ramadan Pertama sebagai Ibu

konser Raisa
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Pada tanggal 12 Februari tahun 2019 lalu, penyanyi cantik Raisa melahirkan putri pertamanya dengan Hamis Daud yang diberi nama Zalina Raine Wyllie. Raisa melahirkan di salah satu rumah sakit di daerah Kemang, Jakarta Selatan.

Promo Ramadan Xtra Xiaomi Diskon Hingga Rp 800 Ribu, Bisa Buat Hadiah Lebaran

Dan saat Ramadan ini tentu dirasakan berbeda oleh Raisa dan Hamish karena kehadiran Zalina. Kepada media, Raisa mengaku sangat bahagia karena bisa melewati bulan Ramadan dengan putri cantiknya.

“Perasaan bahagianya ya bahagia banget ya, karena sesuatu yang pastinya belum pernah dirasakan sebelumnya,” ucap Raisa di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Kamis, 16 Mei 2019.

Telkomsel Kasih Kabar Positif

Mengurus anak bukan hal yang mudah. Pelantun lagu Mantan Terindah itu mengungkapkan bahwa setiap hari ia harus terus belajar tentang bagaimana menjadi sosok ibu yang ideal untuk Zalina.

Umat Islam di Indonesia Akan Mengalami 2 Ramadan 1 Kali Lebaran dalam Setahun

“Jadi aku orangnya senang belajar. Aku menganggap ini adalah sesuatu yang setiap hari belajar sesuatu yang baru. Terus ada saja yang kemarin enggak bisa kemarin, hari ini bisa,” ucapnya.

Lebih lanjut Raisa mengungkapkan rasa bangga dan harunya kepada kaum wanita karena mampu mengemban amanah besar untuk melahirkan dan mengurus anak.

“Aku juga merasa sebagai seseorang perempuan, kayak bikin bangga sama diri sendiri saja. Ternyata bisa ya perempuan sekuat ini, sehebat ini untuk dititipin satu manusia lagi,” tutur Raisa. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya