Bobot Naik 10 Kg, Zaskia Sungkar Dikira Hamil

Irwansyah dan Zaskia Sungkar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi

VIVA – Masalah berat badan rasanya menjadi hal sensitif bagi banyak perempuan. Mereka paling enggan jika ditanya berapa berat badannya saat ini, apalagi jika sedang naik timbangannya.

Kondisi Terkini Irwansyah, Jatuh dari Kuda Hingga Patah Tulang

Tapi bukan itu yang menjadi soal, justru karena tubuhnya yang menggendut ditambah unggahan soal baju oversize membuat Zaskia Sungkar dicurigai tengah berbadan dua.

"Memang berat badan naik 10 kilogram, gue enggak nyangka digituin, dengan pede aja gue posting-posting aja. Dilihat-lihat kayak hamil memang ya. Tapi itu emang oversize bukan untuk gue bajunya," kata Zaskia di acara Wardah Berbagi Kebahagiaan Ramadan Bersama Anak-anak Tuli di Shangri-La Hotel, Jakarta Pusat, Kamis, 16 Mei 2019.

Sambil Menitikan Air Mata, Zaskia Sungkar Kenang Ketulusan Shireen

Suaminya, Irwansyah pun membenarkan bahwa istrinya saat ini memang tengah menggemuk. "Itu gendut, habis dari situ dia langsung mulai olahraga setiap hari," ujarnya.

Naik berat badan hingga 10 kg, diakui Zaskia tak lain karena dirinya tengah bahagia. Dia dan suaminya sering jalan-jalan dan kulineran bersama.

Kisah Elly Sugigi Pernah Berikan Anaknya kepada Tukang Sayur

"Aku happy lagi, pas banget nafsu makan lagi naik, terus jalan-jalan sama dia (Irwansyah) kerjaannya ya makan-makan," ucap Zaskia.

Sementara mendapati banyak orang yang mendoakan Zaskia hamil, Irwansyah yang menikahi aktris dan desainer itu pada tahun 2011 pun mengaminkan doa-doa tersebut. Namun sebenarnya dia cukup terkejut saat isterinya digosipkan tengah berbadan dua.

"Ya amin banyak yang doain, sempet kaget juga. Gue yang punya bini tapi kok gue enggak tahu dia hamil," kata penyanyi dan aktor 34 tahun itu.

Hal serupa juga dirasakan Zaskia yang tak menyangka unggahannya tersebut berujung munculnya gosip dirinya tengah hamil. Namun bagi kakak Shireen Sungkar tersebut, kabar yang beredar menjadi doa baginya.

"Banyak yang doain aku aminin, tapi emang itu baju ya ampun," ucap wanita yang akrab disapa Kia ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya