Cinta Laura Bakal Lebaran di Amerika, Ini Alasannya

Cinta Laura
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Idul Fitri sejatinya menjadi momen yang tepat untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Banyak orang akan pulang kampung untuk merayakan hari kemenangan tersebut.

Dewi Perssik Rayakan Idul Fitri di Pakistan Bersama Rully

Namun tampaknya, tradisi menghabiskan waktu Lebaran bersama keluarga tidak berlaku untuk artis cantik Cinta Laura. Pemain film MatiAnak itu akan berlebaran di Amerika Serikat.

“Enggak di Indonesia Idul Fitri, aku sudah di Amerika,” ucap Cinta di Istora Senayan, Kamis malam, 16 Mei 2019.

Ziarah ke Makam Anak Saat Lebaran, Abdel Achrian Sedih Baca Nama di Nisan

Merayakan Lebaran atau Idul Fitri di Amerika Serikat pun harus dijalani Cinta karena alasan pekerjaan. Wanita kelahiran Jerman itu mengatakan bahwa awal bulan Juni nanti, ia akan ada pertemuan dengan salah satu agensi di Los Angeles (LA).

“Karena memang aku ada meeting di sana awal Juni, sama salah satu agen di LA emang harus ke sana,” tuturnya.

Bunda Corla Lebaran di Medan, Santap Hidangan Khas dari Entok

Cinta bercerita tentang pengalamannya beberapa kali menghabiskan waktu Idul Fitri di Amerika. Berbeda dengan di Indonesia, Cinta mengungkapkan bahwa Ramadan dan Lebaran di Amerika sangat sepi tanpa perayaan.

“Iya beda banget Idul Fitri di sana, karena aku bilang kan yang ngerasain Idul Fitri kadang kita harus cari community yang merayakan Idul Fitri dan misalnya ada masjid salat Ied dan lain-lain. Tapi ya kalau di sana, Ramadan itu sepi enggak kayak di sini,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya