Ngabuburit Ala Lutesha Sadhewa, Nonton Film Bioskop Sendirian

Lutesha Sadhewa
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Bulan Ramadan tahun ini dirasakan berbeda oleh artis muda Lutesha Sadhewa. Ia disibukan dengan promo hingga syuting film, seperti Ambu dan Bebas.

Akhiri Masa Siaga, PLN Sukses Layani Kelistrikan Nasional Selama Idul Fitri 2024

Berkat aktivitasnya yang padat, Lutesha mengaku bersyukur karena bisa menjalani puasa dengan lancar tanpa merasa haus.

“Ramadan tahun ini berbeda bangetlah. Tahun ini sih khusus aku full punya promo film. Lumayan padet banget. Jadi, Alhamdulillah ada kegiatan, kayak enggak kerasa puasanya,” ungkap Lutesha saat ditemui di Blok M, Jakarta Selatan, Kamis, 16 Mei 2019. 

Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia

Selain itu, Lutesha mengaku jika dirinya tidak ada jadwal promo film, ia memiliki cara tersendiri untuk menunggu waktu berbuka puasa alias ngabuburit. Ngabuburit ala Lutesha, yaitu berjalan-jalan di pusat perbelanjaan sembari nonton bioskop seorang diri. 

“Nonton bioskop sih aku ngabuburitnya. Aku suka banget nonton film sendirian, jalan-jalan sendiri. Kayak nonton film tuh cuma 2 jam 3 jam terus enggak kerasa tiba-tiba udah jam segini saja,” ujar Lutesha. 

Promo Ramadan Xtra Xiaomi Diskon Hingga Rp 800 Ribu, Bisa Buat Hadiah Lebaran

Ia pun menambahkan, aktivitas tersebut lebih nyaman dilakukan untuk menunggu waktu berbuka puasa, dibanding hanya diam di rumah. Jika hanya di rumah, Lutesha merasa waktu berjalan lambat.

“Tapi kalau misalkan ada promo film, media visit kayak ada kegiatan. Yang penting ada kegiatan biar enggak kerasa puasanya,” pungkasnya. (row)

Program pencarian wirausaha muda Indonesia di bidang fashion

Bukan Cuma Rancang Busana, IFPC Lahirkan Pengusaha Mode Muda Indonesia

Program pencarian wirausaha muda Indonesia di bidang fashion ini diharapkan mendorong lahirnya pengusaha mode muda Indonesia berkualitas dunia.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024