Natasha Rizky Pilih ke Luar Negeri Isi Libur Lebaran

Natasha Rizky Luncurkan Buku Katanya Nikah Muda(h)
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Momen libur Lebaran kini tak lagi melulu dihabiskan untuk berkunjung ke rumah keluarga besar, banyak orang terlebih pasangan muda yang memilih momen libur panjang ini untuk dihabiskan bersama keluarga kecil, entah berjalan-jalan di dalam negeri atau bahkan luar negeri. 

Sang Adik Jalani Siraman, Ayu Ting Ting Beri Kode Nikah Tahun Depan

Salah satunya Natasha Rizky, artis, penulis buku, dan juga istri dari presenter ternama Deddy Mahendra Desta memilih menghabiskan libur Lebaran untuk berlibur dengan keluarga kecilnya. Negara yang dituju juga bukan negara dengan mayoritas Muslim sehingga momen Lebaran masih bisa kental terasa, wanita yang akrab disapa Acha ini justru memilih Korea Selatan. 

"Penginnya aku ke Korea, aku suka banget ke Korea, pengin ngeracunin Desta ke sana. Aku harusnya pulang kampung ke Padang, tapi karena keluarganya banyak banget, di Jakarta saja," katanya saat ditemui ditemui Wardah Berbagi Kebahagiaan Ramadan Bersama Anak-anak Tuli, di Shangri-La Hotel, Jakarta Pusat, Kamis 16 Mei 2019. 

Selamat! Fedi Nuril Umumkan Istri Hamil Anak Ketiga

Meski euforia Lebaran tak kental terasa di negeri Ginseng tersebut, bagi artis 25 tahun tersebut justru bagian terpenting dari bepergian di luar negeri ketika Lebaran adalah kesempatan untuk berkumpul dengan keluarga kecil. 

"Euforia itu kan gimana kita membuatnya. Kita kan nyari waktu yang lama sama anak-anak, sama keluarga, di momen Lebaran. Dimanfaatkanlah sebisa mungkin, dan momen Lebaran kan ada," ujar Acha yang berencana bertolak ke Korea di hari ketiga Lebaran. (zho)

Anak Vannesa Angel dan Bibi Berenang di Ember, Bahagia Gak Harus Mahal
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

Ivan Gunawan Siap Lepas Masa Lajang di 2023, Calonnya Ayu Ting Ting?

 Ivan Gunawan diketahui hadir dalam acara akad nikah dan resepsi adik dari pedangdut Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini atau Syifa.

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2022