Usia Kandungan 7 Bulan, Sandra Dewi Makin Malas Beraktivitas

Sandra Dewi, Harvey Moeis dan Raphael Moeis.
Sumber :
  • Instagram Sandra Dewi

VIVA – Artis cantik Sandra Dewi saat ini tengah mengandung anak keduanya bersama sang suami, Harvey Moeis. Saat ini kandungannya sudah menginjak usia tujuh bulan.

Awas Hoaks, Ayu Dewi Tegaskan Gak Pernah Jadi MC Peluncuran Jet Pribadi Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Berbeda dengan kehamilan pertamanya yang dijalani Sandra dengan penuh semangat, di kehamilan keduanya ini ia justru merasa sangat malas untuk beraktivitas.

Oh jauh banget bedanya kalau yang pertama itu aku semangat bangun pagi kemudian aku juga rajin banget. Kalau sekarang kayak bangun siang lebih suka tidur,” kata Sandra di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Pensiunan Jenderal Bintang 4 Berinisial B Terseret Kasus Korupsi Rp271 T, Siapa Dia?

Pada saat usianya sudah 7 bulan seperti sekarang ini, Sandra dan Harvey sudah sangat siap menyambut anak keduanya itu. Semua perlengkapan dan peralatan bayi pun sudah mereka persiapkan.

“Persiapan sudah semuanya sih, kalau anak kedua jauh lebih prepare karena kan sudah ada barang-barang maksudnya kita belanja sudah lama,” tuturnya.

2 Mobil Harvey Moeis Disita Lagi, Kejagung Juga Usut soal Jet Pribadi

Lebih lanjut wanita kelahiran Pangkal Pinang itu juga mengatakan bahwa di kehamilan keduanya ini baik dirinya maupun Harvey merasa lebih tenang dan tidak protektif.

“Enggak (protektif) sih kalau dia tahu aku jauh lebih mungkin lebih pengalaman. Kalau anak pertama mungkin kita masih sudah, sudah deh, tapi kalau anak kedua itu kita tahu kita mesti ngapain jadi kayak oh kesalahan anak pertama jangan diulang,” ujar Sandra. (zho)

Harvey Moeis, suami dari artis Sandra Dewi ditetapkan sebagai tersangka korupsi

Kejagung Bantah Kabar Pembukaan Blokir Rekening Harvey Moeis

Rekening Harvey Moeis tersangka kasus dugaan korupsi tata niaga komoditas timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk 2015-2022, dipastikan masih diblokir

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024