So Ji Sub Pacari Reporter Berusia 17 Tahun Lebih Muda

So Ji Sub
Sumber :
  • Instagram.com/mbcdrama_now

VIVA – So Ji Sub dikabarkan berpacaran dengan wanita lebih muda 17 tahun darinya bernama Jo Eun Jong. Diketahui, aktor drama serial Terius Behind Me tersebut saat ini berusia 41 tahun.

Seperti Apa Penampilan Nana yang Bikin Namanya Trending Topic

Dilansir dari laman Soompi pada Jumat, 17 Mei 2019, Jo Eun Jong berprofesi sebagai seorang reporter. Keduanya pertama bertemu dalam sebuah sesi wawancara saat So Ji Sub mempromosikan film Be With You (2018)

Setelahnya, mereka kembali berjumpa dalam acara gathering dengan teman-teman yang sama. So Ji Sub dan Jo Eu Jong kemudian secara alami menumbuhkan perasaan terhadap satu sama lain.

Aktor So Ji Sub Bikin Akun Instagram, Warganet: Welcome Oppa

Kabar bahagia ini telah dikonfirmasi oleh agensi 51K Entertainment yang menaungi So Ji Sub. Namun agensi tidak dapat memberitahu sejak kapan keduanya berpacaran, karena hal itu menyangkut kehidupan pribadi sang artis.

"Memang benar So Ji Sub dan Jo Eun Jung sedang berpacaran. Mereka menjalani hubungan yang serius," ungkap perwakilan 51K Enterainment. (ldp)

Kim Tae Ri, So Ji Sub, dan Sutradara “Alienoid” Positif COVID-19
So Ji Sub dan kekasih, Cho Eun Jung.

So Ji Sub Ceritakan Kehidupannya Setelah Menikah dengan Cho Eun Jung

Aktor asal Korea Selatan, So Ji Sub, bersuara tentang bagaimana kehidupannya telah berubah sejak menikahi dengan sang istri. 

img_title
VIVA.co.id
20 Oktober 2022