Dispatch Bongkar Foto-foto So Ji Sub dan Kekasih

So Ji Sub dan kekasih, Jo Eun Jong.
Sumber :
  • Instagram/@kdramaalwayss

VIVA – So Ji Sub merupakan aktor Korea Selatan yang sudah tidak asing lagi bagi penggemar Indonesia. Pemain drama serial Terius Behind Me itu baru mengadakan fan meeting yang kedua di Jakarta pada 9 Maret 2019 lalu.

So Ji Sub Ceritakan Kehidupannya Setelah Menikah dengan Cho Eun Jung

Penggemar patut berbahagia karena So Ji Sub kini sudah memiliki kekasih. Aktor 41 tahun itu diketahui sedang berpacaran secara serius dengan reporter berusia 24 tahun bernama Jo Eu Jong.

Kabar bahagia ini sudah dikonfirmasi oleh 51K Entertainment yang menaungi So Ji Sub. Foto-foto kencan So Ji Sub dan Jo Eun Jung juga dibongkar media Dispatch pada Jumat, 17 Mei 2019. 

Seperti Apa Penampilan Nana yang Bikin Namanya Trending Topic

Dalam deretan foto kencan mereka, So Ji Sub terlihat membelikan minuman untuk Jo Eun Jung di sebuah kedai kopi. Meski malam hari, keduanya sama-sama menggunakan topi hingga menutupi wajah mereka. 

Aktor So Ji Sub Bikin Akun Instagram, Warganet: Welcome Oppa

Saat So Ji Sub membeli kopi, Jo Eun Jung hanya menunggu di luar pintu sambil berbicara di ponsel. Keduanya lalu bejalan bersama dan terlihat saling melempar senyum.

Tidak hanya itu, Dispatch juga mengunggah foto saat Jo Eun Jung mewawancarai So Ji Sub yang mempromosikan film Be With You pada 2018. Itu merupakan pertemuan pertama mereka. Keduanya kembali bertemu dalam sebuah acara gathering dan menjadi dekat. (tsy)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya