Terungkap, Sosok Perempuan Misterius di Video Musik Kyuhyun SuJu

Kyuhyun Super Junior
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA – Anggota termuda dari boyband senior, Super Junior, yaitu Kyuhyun, baru saja menyelesaikan tugas wajib militernya, Selasa, 7 Mei 2019. Usai menjalani dinas militer, Kyuhyun diketahui kebanjiran job. Sederet pekerjaan sudah menantinya, salah satunya merilis lagu baru.

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Dilansir dari laman Allkpop, 14 Mei 2019, Kyuhyun merilis video musik lagu terbarunya yang berjudul Time For You. Lewat video musik tersebut, pria kelahiran 1988 ini memperkenalkan hal-hal yang paling disukainya mulai makanan, fans, teman-teman serta seorang gadis. Gadis misterius yang muncul di dalam video musik Time With You pun sukses menjadi sorotan penggemar. Wanita misterius ini diyakini para fans sebagai kekasih member termuda Super Junior itu.

Namun, seakan tidak ingin terjadi kesalahpahaman, akhirnya Kyuhyun memberikan penjelasan soal sosok wanita misterius itu. Hal tersebut diungkapkan Kyuhyun lewat media sosial Instagramnya.

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

"Apa kalian semua mendengarkan 'Time With You'? Sepertinya ada fans yang mungkin salah paham. Gadis di video itu adalah model yang muncul di video musikku. Lebih jauh, aku bahkan tidak pernah bertemu dengannya selama syuting," tulis Kyuhyun.

Kyuhyun mengaku wanita dalam video itu hanyalah model wanita, bukan kekasihnya. Bahkan ia mengaku tidak pernah bertemu dengan model wanita tersebut. Tak hanya itu, ia juga memberikan guyonan soal dirinya yang kesepian karena sudah lama tidak menjalin hubungan asmara.(mar)

Gelar Konser di Bandung, Rossa Sukses Datengin Ryeowook Super Junior

"Aku sudah sedih karena sudah cukup lama sejak terakhir kali aku pacaran. Aku kesepian sekali. Aku kesepian!!! Aku bahkan tidak ingat bagaimana memulai sebuah hubungan!!! Aku harap ini bisa diterjemahkan ke berbagai bahasa jadi fans internasional juga tidak salah paham," lanjutnya.

Di sisi lain, Super Junior akan segera menyapa penggemarnya di Tanah Air dalam sebuah mega konser bertajuk ‘SUPERSHOW 7s in Jakarta’. Acara ini akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Hall 5, BSD, Tangerang, pada Sabtu, 15 Juni 2019 mendatang. Untuk informasi lebih lanjut, penggemar Super Junior (ELF) bisa langsung mengecek media sosial milik promotor Mecima Pro.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya