Foto Berbikini Bikin Demi Lovato Percaya Diri

Demi Lovato
Sumber :
  • Instagram/@ddlovato

VIVA – Demi Lovato baru saja mengunggah foto berbikini di Instagam miliknya, @ddlovato, saat berlibur di kepulauan Bora Bora, Prancis. 

Demi Lovato Resmi Bertunangan dengan Jutes

Pelantun lagu Heart Attack tersebut membagikan beberapa foto dalam balutan bikini bermotif macan dengan latar perairan biru dan pegunungan. Dalam keterangan salah satu foto, Demi mengaku bahwa foto tersebut sengaja diunggah untuk menghadapi orang-orang yang mencoba menjatuhkannya.

"Mengunggah foto ini membuatku kuat, aku suka foto ini karena aku merasa seksi. Aku juga bisa melindungi diriku dari serangan orang-orang. Tidak peduli ukuran (tubuh), bentuk (tubuh), pria atau wanita," ucap penyanyi .26 tahun tersebut

Dianggap Singgung Agama, Sampul Album Demi Lovato Dilarang di Inggris

Penyanyi yang pernah mengalami depresi ini juga merasa semakin percaya diri sejak mempelajari Jiu Jitsu. 

"Aku punya keamanan tapi saat aku sendiri seperti ini aku merasa percaya diri, rasanya aku bisa melawan penyerangku sendirian. Aku beharap semuanya dapat menemukan gairah seperti halnya aku terhadap jiu jitsu," tuturnya lagi. (ldp)

Demi Lovato Ungkap Tur ‘Holy Fvck’ akan Menjadi yang Terakhir
Demi Lovato

Demi Lovato Disorot karena Bawakan Lagu Heart Attack di Acara Penyintas Serangan Jantung

Demi Lovato menuai banyak komentar, lantaran menyanyikan lagu miliknya yang berjudul “Heart Attack”. Beberapa pengunjung mengatakan pemilihan lagu tersebut kurang tepat .

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024