Baekhyun EXO Resmi Jadi YouTuber

Baekhyun
Sumber :
  • Instagram/@baekhyunee_exo

VIVA – YouTube kini menjadi situs yang sangat populer. Di Indonesia, sudah banyak artis yang membuat kanal YouTube sendiri dan membuat konten yang mereka inginkan.

Jalani Wamil, Ini Penampilan Baekhyun Terbaru

Ternyata tidak hanya di Indonesia saja, di Korea Selatan juga banyak artis yang mempunyai kanal YouTube sendiri. Baru-baru ini salah satu anggota boyband populer EXO, yakni Baekhyun juga menjadi salah satu artis yang merambah dunia YouTube.

Dilansir dari laman Soompi, pria bernama lengkap Byun Baekhyun ini resmi membuka saluran YouTube pribadi pada 16 Mei 2019. Saluran YouTube miliknya pun diberi nama Baekhyun Channel. 

Ulang Tahun ke-29, Baekhyun Jalani Wajib Militer

Sebagai unggahan pertama, Baekhyun merilis video berdurasi 1:45 menit yang berisi aktivitasnya sehari-hari, seperti berjalan-jalan dengan mobil, mengunjungi kedai kopi, dan bertemu dengan rekannya. 

“Ini adalah vlog (video blog) pertamaku. Jadi ini jauh dari kata sempurna, tetapi aku akan kembali dengan video yang lebih baik lagi,” tulis Baekhyun di bagian keterangan video.

Cover Lagu Love Again, Seungmin Stray Kids Ngaku Kagumi Baekhyun EXO

Penggemar pun menyambut saluran YouTube milik Baekhyun dengan antusias. Hal itu dilihat dari banyaknya penggemar yang menuliskan ekspresi bahagia di kolom komentar. 

Wow, betapa bahagianya kami EXO-L, semoga kamu sering mengunggah videomu,” tutur penggemar.

Oke saat ini Baekhyun resmi menjadi seorang YouTuber, aku sangat senang hingga melihat video ini terus berulang.”

Kami sangat senang kamu membuka saluran pribadi. Dengan ini kamu bisa lebih dekat dengan kami penggemar. Terima kasih Baekhyun.” 

Sementara itu diketahui, saluran YouTube Baekhyun saat ini sudah mendapat 800 ribu lebih pelanggan atau subscriber. Sementara video pertamanya sudah ditonton hampir 2 juta penayangan dalam waktu sehari setelah dirilis. (tsy)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya