Rilis Album di Tengah Kontroversi, WINNER Mampu Berprestasi

WINNER
Sumber :
  • YG Entertainment

VIVA – Boyband asuhan YG Entertainment, WINNER telah resmi comeback dengan lagu utama Ah Yeah dan merilis mini album baru bertajuk WE. Music video (MV) Ah Yeah telah dirilis pada Rabu, 15 Mei 2019 lalu di kanal YouTube resmi milik WINNER.

Lee Seung Hoon WINNER Siap Jalani Wajib Militer

Namun sayang, WINNER harus comeback di saat agensinya YG Entertainment tengah dihadapkan dengan berbagai kontroversi dan sederet masalah. Meski begitu, WINNER mengaku tidak terpengaruh atas situasi tersebut.

Dilansir dari laman Soompi, bagi boyband yang beranggotakan Mino, Seunghoon, Seungyoon, dan Jinwoo ini, mereka tetap fokus mengerjakan album sebaik mungkin. Mereka ingin membuktikan bahwa WINNER tetap bisa berprestasi meski berada di tengah kontroversi.

Aksi Lucu WINNER Konser di Jakarta, Hingga Pengakuan Suka Nasi Goreng

“Walaupun tengah berada di situasi yang kacau, tetapi karena kami mengerjakan album kami sendiri, itu tidak banyak mempengaruhi kami. Alih-alih menerima stres emosional, kami fokus untuk bekerja (untuk musik kami) sehingga kami dapat dengan cepat menunjukkan musik kami kepada penggemar kami," tutur Seungyoon.

Latihan di Senayan, Mino WINNER Pamer Foto Pakai Kerudung

Hal tersebut ternyata memang terbukti benar. Sejak pertama dirilis, lagu terbaru WINNER sudah mendapatkan banyak prestasi, salah satunya menduduki posisi puncak di tangga lagu iTunes dunia di lebih dari 19 negara di seluruh dunia.

Di sisi lain, Seungyoon juga mengungkapkan reaksi Bos Yang, yaitu Yang Hyun Suk atas perilisan album terbaru mereka.

“Reaksi Pak Yang Hyun Suk baik. Dia memuji kami karena empat lagu yang kami rilis sebagai lagu baru memiliki gaya berbeda dan mengatakan ini bagus, jadi kami sangat berterima kasih," kata Seungyoon. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya