Viral Video Disuapi VJ Laissti, Ariel NOAH Beri Penjelasan

Ariel NOAH (tengah)
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Beberapa waktu lalu, sosok cantik bernama Veronica Jalah (VJ) Laissti menghebohkan publik saat melakukan adegan romantis bersama vokalis Band NOAH, Ariel. Melalui sebuah tayangan di akun YouTube resmi miliknya, VJ Laissti tampak menyuapi makanan ke Ariel.

Foto Marshel Widianto Bikin Heboh, Geprek Bensu di Paris Fashion Show

Sejak saat itu, video tersebut tersebar luas dan menjadi perbincangan hangat. Banyak warganet yang menyebut bahwa sosok Laissti adalah kekasih baru Ariel.

Namun saat dimintai keterangan soal kabar tersebut, vokalis kelahiran 37 tahun silam tersebut merasa bingung. Dia tidak tahu harus memberi penjelasan seperti apa.

Bikin Baper, Suara Merdu Putri Ariel NOAH Viral di Media Sosial

Mantan kekasih Luna Maya itu mengatakan bahwa Laissti adalah sosok teman baiknya. Ariel mengungkapkan, bahwa ia dan Laissti sudah berteman selama satu tahun. Laissti merupakan teman main game PUBG.

“Oh enggak (ada kedekatan khusus) Laissti itu teman saya, teman main PUBG, mungkin sudah hampir setahun main PUBG,” ucap Ariel di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat, 17 Mei 2019.

Terungkap, Cerita Ariel NOAH Pernah Rekaman dalam 'Lemari'

Sementara itu, Laissti bekerja di salah satu stasiun televisi di Indonesia. Tidak hanya Laissti, Ariel menyebut bahwa orang-orang di kantor televisi tersebut ada tim main game PUBG.

“Mereka punya tim sendiri dan satu gedung itu ada tim PUBG-nya, ada berberapa belas orang gitu,” ucap pemilik nama asli Nazril Irham itu. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya