Setop Punya Anak Lagi, Natasha Rizky Sebut Desta Sudah Tua

Natasha Rizky dan Desta.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Menikah dengan Deddy Mahendra Desta tahun 2013, artis Natasha Rizky telah dikaruniai tiga buah hati di usianya yang kini menginjak 25 tahun.

Puji Cara Natasha Rizky Mendidik Agama ke Anak-anak, Desta Kerap Merasa Takjub

Merasa sudah cukup dengan anak yang mereka miliki saat ini, wanita yang akrab disapa Acha ini mengaku tidak mau hamil lagi.

"Enggak mau (hamil lagi). Kasihan dianya (Desta) juga sih sudah tua. Tapi dia kadang suka keceplosan, ‘Kalau nambah lagi kayaknya lucu’," ujar Natasha saat ditemui baru-baru ini.

Terpopuler: Nikita Mirzani Putus dengan Rizky Irmansyah, Natasha Rizky Ungkap Kehidupan Usai Cerai

Berbagai cara untuk mengontrol kehamilan sudah dicoba, seperti KB. Hanya saja tidak semua jenis alat KB yang dicoba bisa cocok dengan tubuhnya. Salah satunya seperti pemasangan spiral yang justru membuatnya mengalami pendarahan.

Namun, hal itu tak menghalangi artis kelahiran 1993 ini dalam memantapkan hati untuk tidak lagi hamil, terlebih dengan tiga anak yang dimiliki saat ini. Menurutnya, apa yang dimilikinya saat ini sudah cukup.

Hubungan Tetap Baik Usai Cerai, Natasha Rizky Ikut Rawat Desta di Rumah Sakit

"Aku bersyukur banget umur 25 tahun anaknya sudah tiga. Aku sudah enggak mau hamil lagi, sudah tutup pabrik. Mudah-mudahan Allah kasih rezekinya segini saja,” ucapnya. (ase)

Desta dan Natasha Rizky Lebaran Bersama

Terpopuler: Desta Puji Natasha Rizky sampai Tetangga Ayu Ting Ting Buka Suara

Round-up dari kanal Showbiz pada Selasa, 16 April 2024. Sa;ah satunya tentang Desta yang merasa takjub dengan cara Natasha Rizky beri pendidikan agama ke anak-anaknya.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024