Super Unik, Ini Nama Anak Keempat Kim Kardashian dan Kanye West

Keluarga Kim Kardashian dan Kanye West.
Sumber :
  • Instagram @kimkardashian

VIVA – Kim Kardashian dan Kanye West baru saja dikaruniai anak keempat. Bayi berjenis kelamin laki-laki ini lahir pada 10 Mei 2019 lalu melalui rahim pinjaman (surrogate mother).

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Setelah publik yang penasaran dengan nama anak keempat Kim dan Kanye, pasangan suami istri itu pun mengumumkan nama putra bungsu mereka. Keduanya memilih untuk menamai anak keempat mereka dengan nama Psalm West. Nama tersebut diumumkan Kim di akun Instagram pribadinya.

Unggahan itu disertai dengan foto screenshoot percakapannya dengan Kanye West. Terlihat dalam percakapan itu, Psalm terlihat tengah terlelap di boks bayi lengkap dengan selimut dan topi berwarna biru. Dalam pesan teks itu juga terlihat bagaimana keduanya merasa bersyukur atas kelahiran putra keempat mereka.

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

"Hari ibu yang begitu indah dengan kehadiran putra keempat kami. Kami diberkati tanpa batas, kami memiliki apa pun yang kami perlukan,” tulis Kim.

Bukan kali ini saja Kim dan Kanye mendapatkan anak melalui surrogate mother. Anak ketiga Kim dan Kanye, Chicago West, diketahui juga lahir melalui surrogate mother. (ase)

Kanye West Hampir Bangkrut Setelah Ujaran Kebencian pada Yahudi
Kanye West dan Bianca Censori

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Rapper Amerika, Kanye West, diduga meninju wajah seorang pria setelah pria tersebut mencoba untuk melecehkan dan memegang istrinya, Bianca Censori. 

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024