Pengakuan Asisten Pribadi, Raffi Ahmad Sosok Baik Hati dan Royal

Raffi Ahmad.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Pengasuh pribadi anak pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang bernama Lala tengah viral. Sebelumnya, Lala sempat dikerjai oleh Raffi dan Nagita hingga menangis. Tak tega dengan kesedihan pengasuh anaknya, Nagita pun berinisiatif membelikan baju untuk Lala, guna menebus rasa bersalahnya.

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

Menghabiskan duit hingga puluhan juta rupiah, sosok Lala kini tengah di-bully. Menurut warganet, Lala yang diberikan kesempatan mengambil baju sepuasnya di salah satu toko baju ternama sampai menghamburkan uang banyak itu dinilai terlalu serakah.

Menanggapi hal tersebut, asisten pribadi Raffi, Merry, mengatakan jika sosok majikannya tersebut memang kerap berbaik hati dengan seluruh bawahannya.

Soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Anak, Ramalan Hard Gumay Bikin Tercengang

"Sama aku juga pernah (belanja hingga puluhan juta). Sama yang lain juga pernah. Cuma memang enggak ke syuting sama YouTube. Enggak semuanya sih cuma banyak karyawan bos itu yang dibeliin motor," kata Merry di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat malam, 17 Mei 2019.

"Kalau enggak baik, enggak mungkin saya bertahan sampai 13 tahun," tuturnya, melanjutkan. Pernah diberikan mobil oleh Raffi, Merry mengatakan jika majikannya tersebut memang kerap memberikan barang mahal sejak sebelum menikah dengan Nagita.

Heboh, Ramalan Hard Gumay Soal Nagita Slavina Punya Anak Perempuan Jadi Kenyataan

"Pengalaman pribadi saya, ya, itu. Pernah dikasih mobil. Itu sebelum bos Raffi nikah. Sekarang masih ada mobilnya. Karena, saya enggak bisa bawa mobil, enggak bisa juga bawa motor, akhirnya yang pegang keponakan," ungkapnya.

Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad Nagita Slavina sama-sama dikenal karena telah mengadopsi seorang anak, yang menjadi sorotan publik dan mempunyai alasan tersendiri.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024