Pakai foto Orang Lain, Ayu Ting Ting di Protes Selebgram Asal Ukraina

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Penyanyi dangdut asal Depok, Ayu Ting Ting kembali menjadi buah bibir. Baru-baru ini, ibu satu anak ini dituding telah mencomot foto orang lain tanpa izin.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Berawal dari Instagram Story seorang selebgram asal Ukraina dengan nama akun @panthere_instyle, yang menyindir Ayu telah menggunakan foto miliknya.

"When an account with 32m followers uses your pic as her own. @ayutingting92," tulisnya sambil memajang postingan Instagram Ayu.

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Akun @panthere_instyle juga melayangkan protes di kolom komentar postingan Ayu tersebut dan memperingatkannya untuk tak menggunakan foto tersebut.

"Excuse me this is my picture. Please don't use it as your," tulisnya dalam instastorynya.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Hasil postingan sebenarnya merupakan sebuah unggahan endorsement, di mana ia memajang foto bagian kaki dan tangan seorang perempuan yang mengenakan sepatu serta tas mewah berwarna merah muda menyala.

Ayu Ting Ting dianggap mengklaim foto tersebut adalah dirinya karena ia menuliskan caption berbunyi: "#throwback when in Turkey. Makasih sudah menyempurnakan penampilanku. Sukses terus yah".

Pelantun ‘Sambalado’ itu juga menyertakan nama dua toko online yang ia sebutkan sebagai pemilik produk sepatu dan tas dalam foto.

Namun, kini postingan tersebut telah hilang dari akun Instagram Ayu Ting Ting. Akun @panthere_instyle juga sudah mengonfirmasi bahwa fotonya sudah dihapus.

"She finally removed my picture from her account. Thank you everyone for your support," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya