Aura Kasih Gelar Baby Shower, Banjir Selamat dari Netizen

Aura Kasih dan Eryck Amaral.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Pasangan selebriti Aura Kasih dan Eryck Amaral baru saja menggelar acara tujuh bulanan kehamilan (mitoni), atau istilah modern disebut baby shower, yang dihadiri oleh teman-teman dekat mereka.

Tidak Mau Pacaran, Aura Kasih: Langsung Saja Menikah

Dalam Instagram Story milik Aura Kasih, terlihat kue besar yang dikirim oleh pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty untuk memeriahkan acara yang digelar Sabtu hari ini, 18 Mei 2019.

Selain itu, dalam unggahannya tampak dekorasi tempat acara ditata sedemikian rupa cantiknya. Bernuansa biru muda, tempat acara dihiasi bunga-bunga putih, berjajar kursi dan meja untuk tamu, dan spot untuk Aura Kasih menjalankan ritual tujuh bulanan yang selama ini identik dengan budaya Jawa dan Sunda.

Aura Kasih Ungkap Rahasia Punya Body Goals hingga Dipuji Banyak Orang

"Syeelamaaat yess mbk suni. Sehat syelalu baby nya," tulis akun gosip tersebut dalam keterangan videonya. Melihat kebahagiaan Aura, warganet pun mengucapkan selamat atas perihal tersebut.

"Congrats,"

Gak Mau Kayak di Sinetron Anak Ketemu Bapak Pas Udah Gede, Aura Kasih Lakukan Ini ke Mantan Suami

"Moga sehat debay nya n mamanya sampe nanti lahiran,"

"Doa yg terbaik buat wanita yg baik,"

Meresmikan pernikahannya pada akhir tahun lalu, Aura Kasih memang sempat mengakui jika dirinya telah menikah siri terlebih dahulu dengan Amaral.

Banyak menimbulkan spekulasi terkait usia kandungannya yang dinilai lebih tua dari pernikahannya. Tak ayal netizen juga terlihat membicarakan hal tersebut dalam kolom komentar.

"Dia nikah negara Desember kalo gak salah.. Tapi dia udah nikah agama dari November.. Ya kali sekarang udah 7 bulanan ya masuk akal lah,"

"Kan emg mereka udah nikah dluan kan ya bru d rame2in,"

"Dia udah bilang klw udh nikah siri dlu jd jgn heran,"

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya