Serunya Suasana Gerai Kopi Kaesang, Ada 10 Varian Rasa

Kaesang Pangarep dalam pembukaan Ternakopi
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA – Setelah sukses mengembangkan bisnis makanan berbahan dasar pisang, kini putra ketiga Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep bersama dengan Ansari Kadir membuka kedai kopi Ternakopi by Kaesang. 

Hari Kedua Lebaran, Prabowo Sarapan Bareng Jokowi di Istana Negara

Dalam dua bulan, Kaesang dan Ansari telah berhasil membuka kedai kopi keenam mereka di kawasan Jakarta Utara, Sabtu 18 Mei 2019. Sebelumnya, Kaesang mengusung konsep container coffee shop yang berbeda dengan kedai kopi pada umumnya di daerah Jakarta Timur.

Namun, kali ini adik dari Gibran Rakabuming Raka ini memilih area pusat perbelanjaan. Tujuannya, ingin bisa menjangkau semua kalangan.

Gerindra Jaring Nama-nama Maju Pilkada DIY: Erina Gudono, Kaesang Pangarep hingga Cucu Sultan HB X

Kaesang mengungkapkan, dia mendirikan perusahaan rintisan Ternakopi karena adanya budaya ngopi di Indonesia. Pria yang sedang menempuh pendidikan di Singapura ini ingin menyuguhkan kopi ke seluruh pencinta kopi nusantara.

Di kedai kopinya ini, Kaesang berharap dapat membantu produksi petani kopi dan memberdayakan sumber daya manusia untuk dapat bekerja di perusahaan miliknya. Salah satunya dengan menggunakan biji kopi asli Indonesia.

Terkait Dugaan Pelecehan Seksual, Polisi Panggil Mantan Ketua DPD PSI Jakbar

Salah satu yang membedakan kedai kopi milik Kaesang adalah harga yang ditawarkan hanya Rp20 ribu dengan 10 varian rasa, salah satunya adalah cold brew original, kopi gula Jawa, kopi vanila, kopi avocado, kopi karamel, kopi hazelnut, kopi mint, kopi green tea, kopi taro, dan lainnya.

Prabowo Subianto

Hari Kedua Lebaran, Prabowo Ucapkan Maaf Lahir Batin ke Rekan-rekan Media

Menteri Pertahanan sekaligus Presiden terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto sempat mengucapkan mohon maaf lahir batin kepada rekan-rekan Media

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024