Mulan Jameela Kepergok 'Kangen' Maia Estianty

Isteri Ahmad Dhani, Mulan Jameela.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Moch Asim

VIVA – Mulan Jameela kembali menjadi sorotan warganet. Istri musisi Ahmad Dhani ini kepergok mengunggah foto tangkapan layar putaran lagu yang tengah ia dengarkan di Instastory akunnya. 

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Dalam foto tersebut terlihat jelas, Mulan tengah mendengarkan lagu milik grupnya di masa lalu bersama Maia Estianty, yaitu Duo Ratu. Lagu yang berjudul Dear Diary ini melejit pada 2000-an bersamaan dengan puncak popularitas Duo Ratu.

Unggahan Mulan ternyata kembali diunggah oleh salah satu akun Instagram gosip. Sontak foto tersebut langsung menjadi sorotan warganet.

Pertemuan Tak Sengaja Mulan Jameela dan Maia Estianty, Tak Saling Sapa bahkan Mengobrol

Banyak warganet yang mengaku kaget melihat unggahan Mulan. Sebab sudah lama Mulan tidak pernah menyinggung masa lalunya dengan Maia yang sempat memanas tersebut. 

Ada pula warganet yang berspekulasi, Mulan tengah merindukan masa kejayaannya bersama Maia Estianty. Warganet pun langsung membanjiri kolom komentar dengan beragam reaksi unik lainnya.

Viral Video Mulan Jameela Disebut Pura-pura Sibuk Ngobrol saat Ada Maia Estianty

“Dia pun merindukan bunda Maia dikala sendiri, ha ha ha,” tulis warganet dikutip Minggu 19 Mei 2019.

“Padahal kalau enggak nikung temen, mungkin dia udah jadi diva penyanyi terkenal dan kaya raya. Gegara tergoda sama punya temen,”

“Sepertinya Mulan berniat mau ngajak balikan mantan nyonya (Maia),” ujar seorang warganet.

“Cari perhatian sama Bunda Maia yaa pengen minta balikan, tapi yang ada Bunmai udah ilfil bin males sama dia ha ha ha,” kata pengguna lain. 

“Ciee rindu nih ye, tapi kasian sih soalnya yang di sana enggak kangen, he he he,” tulis warganet.

“Sebenernya dia sedang merindukan sahabat yang sudah dia sakiti sendiri,” kata warganet.

“Sebenernya duo grup paling terbaik, selain sama-sama cantik, lagu-lagunya bagus, suaranya enak. Tapi sayang banget ya jalan hidupnya ubah semuanya,” tulis warganet. 

Industri musik Tanah Air sempat diwarnai dengan adanya duo grup penyanyi wanita yang dibentuk oleh Maia Estianty di akhir tahun 1990-an. Duo grup tersebut diberi nama Ratu.

Formasi awal Ratu ialah Maia Estianty dan Pingkan Mambo. Namun, Pingkan memutuskan untuk hengkang dan digantikan oleh Mulan Jameela. Pada 2007, Ratu kembali mengalami masalah hingga memutuskan untuk bubar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya