Sudah Beli Cincin, So Ji Sub Siap Nikahi Sang Kekasih?

So Ji Sub dan kekasih, Jo Eun Jong.
Sumber :
  • Instagram/@kdramaalwayss

VIVA – Pada 17 Mei 2019, publik dikejutkan dengan kabar kencan aktor tampan asal Korea Selatan, So Ji Sub dengan seorang wanita yang berprofesi sebagai reporter, Jo Eun Jong, yang berusia 17 tahun lebih muda.

Seperti Apa Penampilan Nana yang Bikin Namanya Trending Topic

Berita kencan tersebut, sukses membuat heboh penggemar pria 41 tahun itu di Korea maupun internasional. Sebab, So Ji Sub diketahui jarang terlibat berita kencan. Perihal asmara, bintang serial Oh My Venus ini terbilang cukup tertutup. 

Hubungan asmara yang dijalin So Ji Sub dan Jo Eun Jong selama satu tahun ini, sepertinya memang ingin dilanjutkan ke jenjang yang lebih serius. Usut punya usut, So Ji Sub sudah mempersiapkan cincin untuk sang pujaan hatinya tersebut. 

Aktor So Ji Sub Bikin Akun Instagram, Warganet: Welcome Oppa

Dilansir dari laman Allkpop, Minggu 19 Mei 2019, di tengah-tengah kabar bahagia tersebut, muncul foto-foto So Ji Sub yang tengah berada di toko emas ternama, Tiffany & Co. Dalam foto yang beredar di situs online itu, tertulis So Ji Sub membeli sebuah cincin. 

Banyak yang berspekulasi, pasangan ini  sudah mempersiapkan pernikahan. Mengenai rumor pernikahan tersebut, agen yang menaungi So Ji Sub menanggapinya dengan santai.

Kim Tae Ri, So Ji Sub, dan Sutradara “Alienoid” Positif COVID-19

“Kami belum mengetahui lebih lanjut,” kata perwakilan agensi So Ji. (asp)

So Ji Sub dan kekasih, Cho Eun Jung.

So Ji Sub Ceritakan Kehidupannya Setelah Menikah dengan Cho Eun Jung

Aktor asal Korea Selatan, So Ji Sub, bersuara tentang bagaimana kehidupannya telah berubah sejak menikahi dengan sang istri. 

img_title
VIVA.co.id
20 Oktober 2022