Akhirnya, Seungri Mengaku Sewa PSK

Seungri
Sumber :
  • YG Entertainment

VIVA – Kasus prostitusi yang menyeret nama mantan personil BIGBANG, Seungri memasuki babak baru. Sebelumnya, ia dituduh menerima jasa layanan prostitusi sebanyak tiga kali di 2015 lalu.

Seungri Kencani 2 Wanita Sekaligus di Bali, Begini Awal Mula Ceritanya

Pihak Kepolisian Korea Selatan, juga sudah menemukan bukti, Seungri membayar pekerja seks komersial sebanyak tiga kali. Polisi sudah mengamankan pengakuan PSK di sebuah tempat hiburan dewasa, yang menyebut Seungri menerima jasa seks.

Seungri terus membantah tuduhan ini dan mengklaim bahwa wanita yang disebut-sebut adalah seseorang yang dikenalnya, bukan PSK. Namun, polisi menemukan ada transaksi pembayaran dari pihak Seungri ke akun penjaja layanan seks tersebut.

Skandal Lagi, Seungri Ketahuan Kencan dengan 2 Wanita Berbeda Saat Liburan di Bali

Dilansir dari laman Soompi, Minggu 19 Mei 2019, meski awalnya membantah, namun dalam persidangan terbaru yang berlangsung pada 18 Mei kemarin, ia akhirnya mengakui tuduhan itu. 

"Memang benar, bahwa saya melakukan hubungan, seksual setelah memberikan uang kepada wanita penghibur. Tetapi, sekarang saya merenungkan tindakan saya," ungkapnya.

Seungri Akhirnya Bebas dari Jeruji Besi, Ini Kasus yang Dituduhkan

Seungri juga menjelaskan, alasannya sempat membatah tuduhan tersebut, “Sebagai seorang selebriti, saya merasa sulit untuk mengaku menerima jasa layanan prostitusi untuk pribadi,” tuturnya. (asp)

Tingkah Seungri kencani 2 wanita

Detik-Detik Wanita B Pergoki Seungri Kencani Wanita Lain, hingga Tertunduk Lesu Minta Maaf

Seungri sendiri sempat merencanakan untuk kencan di Bali dengan dua wanita tersebut. Dia merencanakan dengan membuat jadwal A datang ke Bali sebelum B datang.

img_title
VIVA.co.id
4 Oktober 2023