Terjun ke Politik, Krisdayanti Tak Ingin Tinggalkan Dunia Hiburan

Artis Krisdayanti jadi anggota DPR RI dari PDI Perjuangan
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso

VIVA – Diva Indonesia, Krisdayanti ikut mencalonkan diri sebagai caleg yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). KD pun dikabarkan tercatat sebagai caleg yang lolos dan akan menjadi wakil rakyat mewakili daerah pilihan (dapil) V, yakni Malang Raya (Kota Malang, Kota Batu, dan Kabupaten Malang). Meski belum dinyatakan resmi lolos, wanita yang akrab disapa KD tersebut merasa optimis.

KPU: Caleg Terpilih Harus Mundur Jika Maju Pilkada 2024

Ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu, 18 Mei 2019, KD yang disebut-sebut berhasil lolos dalam hitung cepat, mengatakan tidak akan meninggalkan dunia hiburan meski nantinya telah resmi menjadi politisi.

"Enggak (meninggalkan dunia hiburan) dong. Jangan, jangan, jangan," ujarnya.

KPU Tetapkan Dua Caleg PDIP dari Dapil Jakarta 10 Melenggang ke DPRD DKI

"Weekend kan kerja libur. Kan, ada skala prioritas pasti. Ada orang-orang juga yang ada di dalam proses saya berkarier dan bernyanyi. Enggak mungkin saya tinggalkan," lanjut KD.

Mengaku mendapat dukungan penuh dari sang suami, Raul Lemos, KD menuturkan jika pasangannya tersebut sebagai salah satu orang yang mengajarkannya untuk bisa bekerja dengan disiplin dan tepat waktu, serta terus mengutamakan rakyat.

Diduga Ada Penggelembungan Suara, Caleg Golkar Sarim Saefudin Cari Keadilan

"Kalau suami saya itu pemrakarsa politik saya, dia memilih ide-ide brilian. Dia selalu mengingatkan saya untuk kerja dengan semangat dan kedisiplinan tinggi dengan tepat waktu, pelaksanaannya juga tepat dengan rakyat," kata dia.

Berharap agar pemilu tahun ini bisa berjalan lancar, KD berharap agar semua pihak bisa tenang serta tak membuat kegaduhan yang bisa mencoreng demokrasi di Indonesia.

"Semua masyarakat enggak ingin kok dengan kegaduhan dan lain-lain. Elite kita menyarankan untuk tidak bikin kegaduhan, kalau bisa sih yang aman-aman," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya