Anaknya Dijodohkan dengan Dul, Begini Jawaban Reza Artamevia

Reza Artamevia
Sumber :
  • VIVA/ Bimo Aria

VIVA – Penyanyi senior Reza Artamevia mengaku tidak masalah dengan kedekatan anak keduanya Aaliyah Annisa Masaid yang dikabarkan dekat dengan Abdul Qodir Jaelani, yang merupakan putra bungsu dari Ahmad Dhani.

Soal Kabar Aaliyah Massaid Bakal Dilamar Setelah Lebaran, Reza Artamevia Angkat Bicara

Reza mengatakan bahwa sejak kecil keduanya memang telah dekat. Ini lantaran sejak dahulu Reza juga telah dekat dengan Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

"Orangtuanya juga sudah temanan dari pada belum pada kawin. Jadi dari kecil saja mereka sudah dekat," ungkap Reza saat ditemui di Central Park, Jakarta Barat, Minggu, 19 Mei 2019.

Terpopuler: Will Smith Khatam Alquran 30 Juz, Aaliyah Massaid Keliru Waktu Salat Tarawih

Oleh sebab itu, ia mengaku tidak khawatir dengan kedekatan keduanya. Ia juga mendukung keduanya berteman. Reza juga menanggapi kabar bahwa dia dan Maia telah menjodohkan kedua anaknya itu.

"Enggak. Kan Maia juga suka bercanda, kita jodoh-jodohin, karena Maia suka DM saya, Maia kan sama saya juga sudah kenal dari zaman Maia belum menikah sama Dhani. Jadi kita sudah kaya apa ya. Kita dari dulu emang suka bercanda. Kita ledek-ledekin aja," ungkap pelantun Cinta Kan Membawamu Kembali.

Keliru Soal Waktu Salat Tarawih, Aaliyah Massaid Dirujak Warganet

Ia mengatakan bahwa pada akhirnya mengembalikan kepada anak mereka masing-masing. Reza mengaku, tidak pernah memaksa sang anak untuk dekat dengan siapapun

"Karena kan yang ngejalanin anak-anaknya, sama Maia kita sama-sama dekat sudah kenal baik sudah sama sama baik. Kalau ya (jodoh)  ya udah kalau enggak juga ya udah. Yang penting kita silaturahmi," ungkap Reza. 

Thariq Halilintar dan Sang Ibunda, Lenggogeni Faruk

Thariq Halilintar Bakal Segera Melamar Aaliyah Massaid? Lenggogeni Faruk Bilang Gini

Thariq Halilintar dengan sang sahabat, Harris Vriza meluncurkan busana muslim sebagai bisnis barunya. Acara peluncuran itu digelar di kawasan Alam Sutera, Tangsel.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024