Celine Evangelista Akui Lebih Nyaman Berbusana Muslim

Celine Evangelista
Sumber :
  • instagram Celine Evangelista

VIVA – Beberapa waktu yang lalu, artis cantik Celine Evangelista sempat menghebohkan dunia maya karena foto-fotonya sedang mengenakan pakaian muslim lengkap dengan hijab panjang tersebar luas.

Ridho Ilahi Pilih Hadiah Ini untuk Sang Ibu di Hari Lebaran

Celine datang dalam acara buka puasa bersama bersama teman-temannya. Meski bukan beragama Islam, Celine tetap menghargai teman-temannya dengan mengenakan busana muslim.

Saat ditemui awak media, wanita kelahiran Italia itu mengaku tidak meminta izin terlebih dahulu kepada sang suami Stefan William pada saat mengenakan hijab. Namun, Stefan senang saat melihat istrinya itu menutup aurat.

Terbongkar! Rahasia Bisnis Busana Muslim Thariq Halilintar: Modalnya Fantastis!

“Enggak (izin), tapi suami aku enggak pernah complain. Suami aku senang saja, malah lebih baik katanya kalau menutup aurat,” kata Celine di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 20 Mei 2019.

Meski non muslim, wanita kelahiran 27 tahun silam itu mengaku nyaman dengan pakaian muslim dan hijab. Menurutnya, mengenakan busana muslim membuat lebih bebas bergerak karena longgar.

Intip Koleksi Raya 2024, Bisa Tampil Kece Sekeluarga di Hari Lebaran

“Ya nyaman dengan pakaian itu. Karena syar'i lebih nyaman karena lebih longgar, lebih enak saja gitu dipakainya, bergeraknya cepat,” tuturnya.

Labih lanjut, Celine juga mengatakan bahwa ia terlahir dan besar dengan dua agama di keluarganya. Sehingga, ia juga mencintai agama Islam.

“Kalau aku dibesarkan dari keluarga muslim, jadi keluarga aku ada yang muslim ada yang non muslim. Jadi menurut aku, aku cinta dua-duanya,” kata Celine. (zho)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya